Annisa Putri Pulanglah Nak..!

Annisa Putri Pulanglah Nak..!

Ilustrasi--

SUMEKS.CO, BANYUASIN - Annisa Putri Wijaya (17) sejak hari Kamis 16 Juni 2022 lalu dilaporkan menghilang dari rumah. Mukhlis Surawijaya, orang tua Annisa telah melaporkannya ke Polres Banyuasin.

Menurut Mukhlis, kalau anaknya pada hari itu izin main ke rumah teman waktu SD di wilayah Banyuasin. "Main ke rumah teman SD," katanya.

Namun, sejak saat itu, Annisa tidak kunjung pulang sehingga selaku orang tua ia menjadi khawatir dan cemas. "Kita langsung laporkan ke polisi," ujarnya.

Mukhlis dan keluarganya menduga anaknya menjadi korban hipnotis teman dekat anaknya itu. "Dugaannya, karena game online. Saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan," terangnya.

Annisa diketahui masih duduk di kelas XII di salah satu SMA di Banyuasin yang baru saja selesai mengkuti ujian dan sekarang saja belum menerima ijazah.

Dari sejumlah informasi yang beredar termasuk di sejumlah media sosial, keberadaan Annisa terlacak di wilayah Kelurahan Tanah, Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Bagi yang mengetahui keberadaan Annisa, bisa langsung menghubungi 089625189622. “Pulanglah Nak, kami menunggu mu...,” tutup Mukhlis.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: