Gagal Beraksi, Pelaku Penodongan Berjimat Diamuk Massa

Gagal Beraksi, Pelaku Penodongan Berjimat Diamuk Massa

Pelaku penodongan saat diamankan warga di lokasi kejadian Kamis malam. Foto : edy/sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Seorang pelaku penodongan menggunakan senjata tajam jenis celurit berhasil diamankan warga. Pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga setelah gagal melakukan aksinya di Jl Sukawinatan tepatnya di depan Pasar Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Kamis (9/6) sekira pukul 21.00 WIB.

Aldi, korban penodongan mengatakan, saat kejadian, dia sedang duduk di depan teras rumahnya sambil memegang Handphone miliknya. Tiba-tiba dihampiri pelaku sambil membawa celurit dan langsung mengayunkan ke bagian bahu tangan sebelah kirinya.

“Aku dak tahu tibo-tibo pelaku langsung mengayunkan celuritnyo sambil minta HP yang lagi aku pegang,” kata Aldi.

Menurut korban, pelaku berjumlah dua orang. Satu menunggu di atas motor dan satunya lagi turun. Pelaku mengayunkan celurit ke bahunya sebanyak dua kali.

Namun katanya, karena celurit yang dibawa tersangka tumpul maka tidak sampai melukai bahunya dan hanya berbekas goresan saja.

Mendengar teriakan dari korban, warga sekitar langsung berhamburan keluar dan pelaku pun berhasil ditangkap. Sedangkan, satu pelaku lagi berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

Saat diamankan warga, pelaku yang belum diketahui identitas lengkapnya ini mengaku berasal dari Kenten. Warga juga menemukan jimat yang dililitkan pelaku di pinggangnya. Setelah jimat dilepas oleh warga, pelaku langsung meringis kesakitan.

Pelaku kemudian diamankan petugas piket Polsekta Sukarami untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (edy)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: