Upgrade Kartu 4G, Telkomsel Beri Fasilitas Full Service via Online

Upgrade Kartu 4G, Telkomsel Beri Fasilitas Full Service via Online

SUMEKS CO Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online Ini jelas menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel terus menghadirkan ragam solusi kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit Senin 7 3 Melalui layanan GraPARI Online ini Telkomsel BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan agar OtomatisTenang saat ingin melakukan proses layanan seperti ganti upgrade kartu SIM 4G pembelian simcard Telkomsel Prabayar serta pendaftaran Telkomsel Halo pascabayar secara online karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu Saat ini layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan GraPARI Online antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G LTE pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo pascabayar Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan Kedepannya sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel me graparionline dan kemudian melakukan pengisian formulir digital yang disediakan sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan GraPARI Online juga sudah dilengkapi dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial technology terkemuka Setelah seluruh proses dan kebutuhan verifikasi data sukses dilakukan oleh pelanggan Telkomsel juga telah bekerja sama dengan mitra ekspedisi terpercaya untuk mengirimkan produk ke alamat tujuan yang telah ditetapkan pelanggan Baca Juga Nikmati Jaringan Lebih Cepat Telkomsel Ajak Pelanggan Upgrade Kartu 4G Sigit lebih lanjut menjelaskan sebagai lanjutan dari roadmap transformasi digital perusahaan Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan beragam pilihan saluran layanan pelanggan berbasis teknologi digital seperti aplikasi MyTelkomsel layanan Veronika melalui asisten virtual di seluruh layanan instant messaging terkemuka hingga memperkuat layanan e care melalui akun media sosial Telkomsel Kehadiran layanan pelanggan dengan teknologi digital dan virtual tersebut telah banyak membantu pelanggan terutama di masa pandemi COVID 19 untuk tetap mendapatkan layanan pelanggan yang optimal meski terkendala oleh mobilitas yang terbatas Telkomsel mencatat selama 2021 lalu transaksi layanan asisten virtual tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya Temukan informasi lebih lengkap mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel melalui telkomsel com contact us my grapari Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam inovasi layanan unggulan yang customer centric dengan tetap berupaya relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis di tiap fase kehidupan Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat terutama optimalisasi pemanfaatan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan dari Telkomsel guna menunjang aktivitas digital yang optimal pungkas Sigit m ril wi2k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: