Borong 8 Penghargaan Kehumasan, BRI Jadi BUMN Terbaik Pada PR Indonesia Awards 2022

Borong 8 Penghargaan Kehumasan, BRI Jadi BUMN Terbaik Pada PR Indonesia Awards 2022

JAKARTA PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk atau BRI kembali mendapatkan prestasi dengan memborong delapan penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi PR Indonesia Awards PRIA 2022 Pada malam penganugerahan 7th Public Relations Indonesia Awards 2022 dengan tema Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri 25 3 Bank terbesar di Indonesia tersebut meraih 8 delapan penghargaan sekaligus yakni E Magazine Terbaik Video Profile Terbaik Media Sosial Terbaik Laporan Tahunan Sustainability Report Terbaik Program CSR untuk Sustainability Business Terbaik Program Marketing PR Terbaik Perusahaan BUMN Terpopuler di Media Cetak dan Platinum Winner Best of The Best Public Relations kategori BUMN PR Indonesia Awards PRIA sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan Public Relations PR paling komprehensif di Indonesia Ajang ini berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi komunikasi korporat instansi dalam mengukur kinerja sepanjang satu tahun BRI berhasil unggul dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini yakni berasal dari berbagai korporasi kementerian lembaga dan pemerintah daerah yang berkompetisi di PRIA 2022 Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras tim komunikasi di BRI dalam mengkomunikasikan peran BRI untuk memberi makna Indonesia Prestasi ini akan menjadi pemupuk semangat dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan komunikasi yang terbaik dan membangun optimisme masyarakat ditengah kondisi yang menantang kata Aestika Di samping itu kesuksesan ini merupakan hasil dari transformasi yang dilakukan oleh perseroan secara konsisten Tak hanya terus mendeliver economic value BRI sebagai BUMN juga akan terus berupaya meng create social value kepada masyarakat Pola komunikasi yang efektif terbuka dan relevan kata Aestika harus terus dijaga baik melalui berbagai channel komunikasi baik media massa maupun media sosial Selama ini BRI terus up to date untuk membaca menangani dan memonitoring segala informasi yang beredar terkait informasi perusahaan Di BRI sendiri berbagai kampanye dilakukan untuk menyampaikan nilai nilai perseroan secara efektif seperti campaign Memberi Makna Indonesia di berbagai platform media BRI juga menerapkan komunikasi yang membangun optimisme dengan empati khususnya yang terkait core business BRI di UMKM dan upaya transformasi proses bisnis menuju digitalisasi tujuannya agar masyarakat dapat segera bangkit dikondisi yang menantang dimasa pandemi ini Adapun PRIA 2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja humas public relations PR yang unggul dari korporasi kementerian lembaga dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia Ajang ini mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi organisasi Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari pakar PR dan CSR konsultan agensi PR tokoh asosiasi organisasi PR jurnalis dan fotografer senior pakar desain dan branding dan pakar media sosial Nama nama dewan juri tersebut di antaranya Asmono Wikan Founder amp CEO PR Indonesia Suharjo Nugroho Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia Maria Wongsonagoro PR INDONESIA Gurus Emilia Bassar CEO CPPROCOM dll ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: