Lebih lanjut, Adjib menambahkan, bahwa kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.
Berdasarkan survei PT SUCOFINDO, tingkat Indeks Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Index) Tahun 2024 di 11 ruas jalan tol Hutama Karya mencapai 4,86 (skala 1-5) atau setara 97,12 persen, meningkat dari 4,65 pada 2023.
"Kami menargetkan tahun ini, CSI pengguna tol dapat mencapai 4,9 dari skala 5. Sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan jalan tol, kami sangat terbuka dengan saran atau keluhan yang dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @hutamakaryatollroad atau website www.hutamakarya.com & media sosial resmi perusahaan @hutamakarya," tutup Adjib Al Hakim, EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya.
BACA JUGA:Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadan, Polsek Tanjung Batu Ogan Ilir Amankan Tempat Keramaian
BACA JUGA:Berikan Rasa Nyaman ke Masyarakat, Personel Polres Ogan Ilir Lakukan Pengamanan Pasar Bedug Ramadan
Hutama Karya berharap, aksi simpatik ini dapat memberikan pengalaman Ramadan dan mudik yang tenang dan menyenangkan di JTTS bagi masyarakat.