AZKO Hadir untuk Warga Palembang, Gelar AZKO DAY dan Perkenalkan BISA BAIK dengan AZKO

Jumat 07-02-2025,17:04 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMESK.CO - Membawa semangat transformasi di industri home life improvement, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) mempersembahkan AZKO DAY sebagai ajang perkenalan identitas merek baru AZKO, yang lebih dekat dengan pelanggan. 

AZKO Day berlangsung pada 8-9 Februari 2025 di AZKO Living Plaza Palembang, AZKO DAY menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti olahraga dan workshop.

Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Kota Palembang untuk mengenal AZKO lebih dekat, menjalin kebersamaan, sekaligus menginspirasi hidup yang lebih baik.

Area Manager Sales and Operations AZKO Tinto Eko pada Media Briefing sekaligus Store Visit lantai II Gedung Living Plaza (ex gedung Ramayana) Komplek Ilir Barat Permai, Jumat 7 Februari 2025 mengatakan kegiatan AZKO Day menjadi momen istimewa untuk merayakan awal cerita evolusi baru bersama masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA:Mengawali Tahun 2025, Astra Motor Sumsel Tawarkan Promo Menarik untuk Pelanggan Setia

BACA JUGA:Naik Kapal Musi Cruise, Jelajahi Wisata Air di Palembang dengan Tiket Promo Rp5000, Rute dan Cara Pembelian

"AZKO DAY menjadi momen istimewa untuk merayakan awal cerita evolusi baru bersama masyarakat Kota Palembang, yang selama ini telah mendukung dan menjadi bagian penting dari 30 tahun perjalanan kami. Kami percaya bahwa kebahagiaan bermula dari rumah, oleh karena itu, sebagai Your Home Life Improvement Portner, AZKO berkomitmen untuk mendampingi setiap langkah, dan menjadi mitra terpercaya dalam membantu mewujudkan rumah yang nyaman serta kehidupan yang lebih bermakna," ujar Tinton Eko saat berikan sambutannya.

- AZKO menginspirasi kehidupan yang lebih baik

Sejak resmi diluncurkan pada 1 Januari 2025, AZKO menjadi komitmen PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk untuk memberikan inspirasi hidup yang lebih baik melalui ragam A sampai Z dari koleksi produk, layanan komprehensif, hingga ide kolaboratif, sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan Indonesia. 


Jajaran manajemen AZKO Palembang berfoto bersama usai melaksanakan media gathering di AZKO Living Plaza Palembang Komplek Ilir Barat Permai--

Dengan mengusung hastag Semangat #DariSiniBisaLebih, tercermin dalam desain logo AZKO dengan visual lingkaran terbuka, merepresentasikan motivasi untuk "Open The Door to Better Living".

Produk-produk unggulan dari 52 home brand terpercaya seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, dan STORA, yang telah menjadi andalan keluarga Indonesia, tetap tersedia dan akan semakin dikembangkan di setiap toko AZKO.

Termasuk AZKO Kini, berbelanja juga semakin mudah dengan layanan digital interaktif melalui aplikasi rupa rupa dengan fitur Scan & Shop untuk memindai produk, mendapatkan informasi lengkap dan melakukan pembelian dengan mudah, baik secara online maupun offline di toko.

- Membuka masa depan yang lebih berkelanjutan melalui BISA BAIK dengan AZKO

BACA JUGA:PLN Gelar Promo Gebyar Awal Tahun 2025, Diskon 50 Persen Tambah Daya Listrik

Kategori :