Vivo V40 Disupport Fitur Zeiss Multifocal Potrait: Hasil Lebih Tajam Cocok Buat Penggemar Fotografi

Jumat 18-10-2024,06:05 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Vivo V40 menjadi salah satu smartphone pilihan penggemar fotografi berkat fitur Zeiss Multifocal Potrait yang menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih.

Vivo V40 memang mendukung kamera Zeiss Multifocal Portrait. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati tiga jarak fokus lensa yang berbeda (24mm, 35mm, dan 50mm).


Vivo V40 Didukung Fitur Zeiss Multifocal Potrait: Hasil Lebih Tajam Cocok Buat Penggemar Fotografi --

Keunggulan fitur Zeiss Multifocal Potrait yang disematkan pada smartphone Vivo V40 ini sukses memberikan hasil foto yang tajam, detail, dan kaya warna. 

Dukungan fitur Zeiss Multifocal Potrait ini membuat Vivo V40 sangat cocok bagi penggemar fotografi yang ingin mendapatkan kualitas foto profesional hanya dari smartphone.

BACA JUGA: Harga Vivo Y100 4G Kini Lebih Murah! Spek Smartphone Menarik dengan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA: Hp Vivo Z6 5G Punya Chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan Layar Full HD+

Kamera Vivo V40 punya beberapa fitur unggulan yakni, lensa utama 50MP dengan OIS untuk hasil foto tajam dan bebas blur, Zeiss Multifocal Portrait.

Fitur Zeiss Multifocal Potrait yang menawarkan tiga jarak fokus lensa berbeda (24mm, 35mm, dan 50mm) untuk memotret dalam pengambilan gambar, dan kemampuan pengambilan foto malam hari yang luar biasa dengan teknologi Night Mode. 

Kamera Vivo V40 ini juga memiliki mode potret dengan efek bokeh profesional, pengenalan wajah berbasis AI untuk hasil foto yang lebih natural, serta berbagai mode kreatif lainnya yang mendukung eksplorasi fotografi. 

Semua keunggulan fotografi ini dikemas dalam desain yang ramping dan tahan air.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Vivo iQOO Z9s Pro: Ditenagai Chipset Snapdragon 7 Gen 3 serta Layar Berkualitas

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Vivo V30 5G Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dengan Desain Futuristik

Sertifikasi IP68 & IP69 memastikan ketahanan terhadap debu dan udara, menjadikan Vivo V40 cocok untuk berbagai kondisi. 

Layar lebar dengan bezel tipis memberikan pengalaman visual yang imersif, sementara penempatan tombol dan port yang ergonomis memastikan penggunaan yang nyaman.

Kategori :