Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor: Dibekali Layar Melengkung 1500R Bikin Visual Makin Menarik

Kamis 17-10-2024,20:05 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor menjadi salah satu monitor murah yang dibanderol harga Rp1 juta dengan layar melengkung 1500R membuat pengalaman visual semakin menarik.

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor memiliki layar melengkung 1500R yang menawarkan pengalaman visual lebih mendalam. 


Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor: Dibekali Layar Melengkung 1500R Bikin Visual Makin Menarik--

Tampilan layar tinta Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor membuat jarak pandang mata ke semua bagian layar tetap konsisten, mengurangi kelelahan mata. Dengan resolusi WQHD (3440 x 1440), gambar tampil lebih jelas dan detail. 

Selain itu, layar ini punya refresh rate 144Hz, jadi animasi dan aksi game tetap mulus dan tajam. Kombinasi teknologi FreeSync Premium memastikan gameplay bebas gangguan seperti layar robek. 

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Monitor Gaming Xiaomi Terbaik dengan Harga Bersahabat!

BACA JUGA: Harga Cuma Rp1 Jutaan! Begini Spesifikasi Monitor Serbaguna Xiaomi Gaming Monitor G24i

Layar Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor ini juga memiliki gamut warna 121% sRGB, sehingga warna yang ditampilkan lebih luas dan akurat, membuat game terlihat hidup. Responsnya cepat banget, hanya 1 ms, mengurangi efek blur saat gerakan cepat. 

Monitor ini dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis, membuatnya tampak elegan dan modern. Desain bezel tipis juga memungkinkan pengaturan multi-monitor yang hampir tanpa batas.

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor ini dirancang untuk kenyamanan pengguna. Dengan stand yang dapat diatur ketinggian, kemiringan, dan rotasi, kamu bisa menyesuaikan posisi layar sesuai kenyamananmu.

Desain monitor ini bersih dan minimalis, dengan garis-garis halus dan tampilan yang rapi, sehingga cocok untuk berbagai jenis setup, baik gaming maupun kantor.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Fast Charging

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Xiaomi Pad 7 Series: Tampilan Layar Luas dengan Refresh Rate 120 Hz dan Desain Menarik

Menggunakan material berkualitas tinggi, monitor Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor ini tidak hanya terlihat kokoh, tetapi juga tahan lama dan andal untuk penggunaan jangka panjang.

Desain yang ergonomis dan estetis ini membuatnya bukan hanya alat gaming yang kuat, tapi juga penambahan elegan untuk meja kerja atau gaming setup.

Kategori :