Lakalantas di Jalintim Kayuagung, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Selasa 15-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Pada peristiwa itu ada juga sepeda motor Yamaha Aerox Tanpa nopol dikendarai M Radit (17), warga Desa Banding Anyar Kecamatan Kayuagung dan mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Siap Jadi Kuasa Hukum Widi-Mega, 2 Saksi Penentu Kasus Vina Pembunuhan atau Lakalantas

BACA JUGA:Cegah Lakalantas, Personel Polsek Jejawi Bersihkan Ilalang yang Tutupi Akses Jalan

"Peristiwa lakalantas itu, anggota kita langsung ke lokasi melakukan olah TKP," tegasnya. 

Kasat lantas menceritakan, pada peristiwa lakalantas itu yaitu kendaraan sepeda motor Yamaha V ixion BG 6334 IE beriringan dengan kendaraan sepeda motor yamaha Mio M3 BG 5158 KAQ.

Dimana kedua kendaraan ini melaju dari arah Lampung menuju Kayuagung, setiba di TKP hendak menyebrang ke arah kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan lainnya,

Lalu, saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan Yamaha Aerox tanpa nopol. Dengan cepat terjadi laka lantas yang  mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

"Atas peristiwa itu ketiga sepeda motor mengalami lakalantas sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dan luka-luka," bebernya. 

Peristiwa lakalantas itu, warga sekitar yang melihat langsung menolong. Dimana untuk warga telah dimintai keterangan oleh anggota. 

"Anggota telah mengamankan satu  unit kendaraan R2 Yamaha Vixion BG 6334 IE, satu unit  Motor Yamaha Aerox tanpa nopol dan satu  unit kendaraan motor M3 BG 5158 KAQ," jelasnya. 

Kasat Lantas, mengimbau kepada semua pengendara untuk tetap berhati-hati saat berkendara. Baik itu pengendara mobil maupun sepeda motor. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Apalagi saat ini dimulainya Operasi Zebra Musi 2024 selama dua pekan kedepan. 

Kategori :