Lakalantas di Jalintim Kayuagung, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Selasa 15-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kayuagung, tepatnya di Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Peristiwa lakalantas itu terjadi, Senin 14 Oktober 2024 malam. Yaitu pengendara sepeda motor dengan sepeda motor. 

Atas peristiwa lakalantas itu menyebabkan satu dari pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian perkara (TKP). 

Dikatakan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, Iptu Oke Panji Wijaya, lakalantas yang terjadi menyebabkan salah pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. 

BACA JUGA:Mencari Handphone Ke-2 Nazrudin Berisi Foto-foto Lakalantas Eki dan Vina 2016, Hp Pertama Hanya Isi 3 Foto

BACA JUGA:Berikut Identitas Korban Lakalantas di Jalan Jenderal Sudirman Palembang

"Peristiwa lakalantas itu tadi malam sekira pukul 19.15 WIB. Di Jalintim Desa Muara Baru, tak jauh dari kantor Bupati," jelas Kasat Lantas, Selasa 15 Oktober 2024.

Dia menjelaskan, untuk korban yang meninggal dunia adalah Aldias (43) merupakan warga dusun Il Desa Muara Baru Kecamatan Kayuagung.

Selain itu, untuk korban lainnya dalam peristiwa lakalantas itu yaitu Anang (49) warga  Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung. 

"Korban Anang ini adalah penumpang motor Yamaha Vixion BG 6344 IE. Korban ini mengalami luka-luka ringan dan dirawat di RSUD Kayuagung," ungkap Kasat Lantas. 

BACA JUGA:Perkara Lakalantas di Ruas Tol Terpeka, Tersangka Petugas Tol Diterapkan RJ

BACA JUGA:Hasil Operasi Patuh Musi 2024: Tren Lakalantas di Kota Palembang Naik, Puluhan Orang Alami Luka Ringan

Lalu, lanjutnya, untuk pengendara motor yang lainnya adalah Arkani (48) warga Dusun II Desa Muarabaru  Kecamatan Kayuagung dengan mengendarai Yamaha Mio M3 BG 5158 KAQ .

"Korban Arkani ini juga mengalami luka-luka ringan," ucapnya. 

Kemudian, sambung Kasat Lantas, untuk penumpang  Yamaha M3 BG 5158 KAQ  Erlan (44) juga warga Desa Muarabaru Kecamatan Kayuagung mengalami luka ringan. 

Kategori :