Spesifikasi Realme Note 60: Smartphone Tangguh dengan ArmorShell Protection dan Sertifikasi IP64

Minggu 13-10-2024,10:08 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

Nah untuk urisan dayanya, Realme Note 60 membawa baterai besar 5000mAh yang dapat digunakan lebih dari satu hari dalam sekali pengisian penuh. 

Selain itu, baterai yang tahan lama ini mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya bahkan setelah 1000 siklus pengisian daya, memastikan daya tahan dan usia pakai yang panjang.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme 13 Plus 5G, Hp Pertama di Dunia Gunakan MediaTek Dimensity 7300E 5G

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 9 Pro: HP 3 Jutaan Spek Mumpuni dengan Kamera 64 MP

Bicara fotografi, Realme Note 60 dibekali kamera 32MP untuk menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan detail. 

Disempurnakan dengan algoritma fotografi baru menghasilkan warna yang lebih akurat dan hasil visual yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor di segmennya

Adapula fitur Portrait Mode yang ditingkatkan untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih realistis dan penyempurnaan warna kulit yang lebih alami. 

Pada fotografi malam hari, Realme Note 60 menyediakan fitur Night Mode yang mampu meningkatkan hasil fotografi malam hari, dengan secara cerdas mengatur pencahayaan yang baik antara sumber cahaya dengan area yang redup.

BACA JUGA:Smartphone Realme 9i 5G: Dibekali Perlindungan Lebih Aman dengan Desain Menonjol

BACA JUGA:Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Makin lengkap Realme memberikan fitur Air Gesture untuk navigasi nirsentuh cukup dengan lambaian tangan ke kamera depan, serta Mini Capsule untuk kepraktisan melihat informasi penting dengan lebih menarik. Tidak ketinggalan Dynamic Button guna akses cepat ke aplikasi atau fitur favorit.

Desain dan Kesedian

Untuk nilai jual utama hp ini adalah penerapan ArmorShell Protection yang diklaim pertama di industri dengan delapan peningkatan utama untuk daya tahan smartphone yang lebih baik.

Nah untuk harganya Realme Note 60 memulai debut globalnya di Indonesia. HP yang menawarkan durabilitas tahan banting ini turut membawa spesifikasi menarik di kelasnya namun dibanderol Rp 1 jutaan saja.

BACA JUGA: HP realme C53 Hadirkan Perpaduan Antar Desain Elegan dan Performa Tangguh

Kategori :