Di tahun 2017 kemudian Melvhina mulai menjual skincare tanpa merek yang mana skincare ini yang menjadi awal mula produk Daviena Skincare.
Semakin hari dari waktu ke waktu, usahanya kian berkembang hingga produk yang ia produksi akhirnya mendapatkan izin edar dari BPOM RI.
Mulai dari situ brandnya mulai dikenal bahkan pelanggannya semakin banyak hingga akhirnya Melvina Husyanti berhasil membuka toko pertamanya bernama Daviena Skincare di Kota Palembang pada tahun 2020.
Pada saat itu diketahui brand asal Palembang Daviena Skincare ini memiliki sejumlah anak usaha seperti Daviena Slim Beauty, Daviena Collaglow, dan Daviena Clinic.
BACA JUGA:Polda Sumsel Bakal Siapkan Penebalan Pengamanan Pilkada Serentak 2024
Mulai dari sini kontennya juga banyak dikenal bahkan mendapat perhatian warganet.
Tidak puas dengan usaha skincare-nya, Melvina kemudian merambah bisnis daster yang diketahui berpusat di Tanah Abang dengan nama brand Vinada Official.
Hal ini muncul yang bermula saat banyaknya netizen yang menanyakan daster yang dikenakan saat membuat konten.
Dari situ omsetnya pun tidak main-main, diperkirakak Melvina bisa meraup omset hingga ratusan juta dari hasil bisnis yang dikembangkannya.
Bahkan dalam Instagram dan Tiktoknya, owner Daviena skincare ini mengumumkan akan membuka mini mall yang nampaknya akan segera beroperasi dalam waktu dekat.
Tapi terlepas dari kesuksesannya dengan omset ratusan juta yang dimilikinya, saat ini brand Daviena Skincare sedang disorot terkait produk overclaim yang dibeberkan oleh salah satu dokter.
Bisa dikatakan saat ini menjadi titik rendah dari brand Daviena Skincare karena kepercayaan masyarakat terhadap produk tersebut memudar.
Tidak sampai disitu saja bahkan berbagai komentar monohok hingga hujatan kini membanjiri postingan brand Daviena Skincare.