Enos Galang Dukungan di Jalur Komering, Ribuan Warga OKU Timur Sambut Antusias untuk Pilkada 2024

Rabu 09-10-2024,22:18 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Calon Bupati OKU Timur nomor urut 01, Ir. H. Lanosin MT atau akrab disapa Enos, mengadakan kunjungan ke wilayah jalur Komering pada hari Rabu 9 Oktober 2024.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya Enos dalam menggalang dukungan dan menguatkan basis massa jelang Pilkada serentak 2024.

Ia didampingi oleh Panglima Perang Pemenangan Kol Inf (Purn) Ruslan Taimi, Ketua Pemenangan HDCU Enos-Yudha OKU Timur Hasani Abbas, dan Anggota DPRD Sumsel Hj. Meilinda.

Di wilayah Kecamatan Madang Suku I dan Kecamatan Madang Suku II, Enos mengukuhkan tim pemenangan di tingkat wilayah (Korwil), kecamatan (Korcam), dan desa (Kordes) untuk mendukung pasangan Enos-Yudha pada Pilkada OKU Timur 2024.

BACA JUGA:Bupati Enos Wujudkan Universal Health Coverage di OKU Timur, Masyarakat Bisa Berobat Gratis dengan KTP

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Minang Martapura Nyatakan Dukungan Pada HDCU dan Enos-Yudha di Pilkada 2024

Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh ribuan warga yang menyambut kehadiran Enos dengan antusias. Kehadiran pasangan calon petahana ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat, yang tampak menyala mendukung pasangan ini untuk meneruskan pembangunan dan kemajuan di OKU Timur.

Ketua Tim Pemenangan HDCU OKU Timur, Hasani Abbas, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dukungan terhadap Herman Deru bersama Cik Ujang di Kecamatan Madang Suku I dan Madang Suku II selalu kuat dalam pemilihan-pemilihan sebelumnya.

“Sejak dulu, Herman Deru selalu meraih kemenangan di wilayah ini. Maka, kami meminta seluruh pendukung agar menjaga kemenangan ini dan membawa Herman Deru bersama Cik Ujang memenangkan Pilkada Sumsel 2024,” ujar Hasani. 

Ia juga menekankan pentingnya memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024. Hasani menegaskan bahwa dukungan ini adalah bagian dari usaha untuk menyinkronkan program-program pembangunan yang akan dilanjutkan oleh Enos-Yudha, dengan program yang telah dicanangkan oleh Herman Deru di Sumsel.

BACA JUGA:Peluang dan Tantangan Enos-Yudha dalam Menghadapi Pilkada OKU Timur 2024, Apa Kata Pengamat?

BACA JUGA:Keluarga Minang Bersatu, Dukung HDCU dan Enos-Yudha untuk Sumsel yang Lebih Baik

"Untuk sinkronisasi program, kita perlu memenangkan pasangan Enos dan Yudha di Pilkada OKU Timur,” tambahnya saat acara pengukuhan tim di Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II.

Kolonel Infanteri (Purn) H Ruslan Taimi, yang bertindak sebagai Pembina Tim Pemenangan Enos-Yudha, turut menekankan pentingnya memilih pemimpin yang telah terbukti.

Ia mengajak seluruh tim untuk menyampaikan pesan ini kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat.

Kategori :