Enos Galang Dukungan di Jalur Komering, Ribuan Warga OKU Timur Sambut Antusias untuk Pilkada 2024

Rabu 09-10-2024,22:18 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

“Herman Deru sudah memimpin, Enos-Yudha sudah memimpin, kita telah melihat hasil pembangunan dan programnya. Jadi, kenapa memilih yang baru dan masih berjanji?” ujar Ruslan. 

BACA JUGA:Enos Siap Wujudkan OKU Timur Lebih Mulia, Pembangunan Berkelanjutan dan Target 1 Juta Ton Gabah

BACA JUGA:Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha Kecamatan Belitang II OKU Timur Dikukuhkan

Ruslan menyoroti beberapa program pembangunan yang telah berhasil diimplementasikan, salah satunya adalah program kesehatan yang diusung oleh Herman Deru.

Program berobat gratis dengan KTP yang diterapkan Herman Deru di Sumatera Selatan telah memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Program serupa juga diluncurkan oleh Enos-Yudha di OKU Timur, melalui Universal Health Coverage (UHC) yang memungkinkan masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan hanya dengan menunjukkan KTP.

Di hadapan masyarakat Madang Suku I dan Madang Suku II, Enos menyampaikan bahwa dukungan moril dari warga adalah modal besar bagi dirinya dan Yudha untuk melanjutkan program OKU Timur Maju Lebih Mulia.

BACA JUGA:Patut Jadi Contoh, Begini Cara Enos Tingkatkan Produksi Gabah di OKU Timur dan Rencana Besar Ilirisasi

BACA JUGA:Herman Deru Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha Buay Madang OKU Timur

Ia mengungkapkan bahwa masa jabatannya dengan Yudha seharusnya lima tahun, namun karena aturan harus terpotong menjadi tiga tahun delapan bulan.

Enos menyadari bahwa waktu yang singkat tersebut belum memungkinkan seluruh program selesai sepenuhnya. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh tim dan pendukung untuk terus mendukung visi OKU Timur Maju Lebih Mulia dalam pembangunan daerah tersebut.

“Saya mengajak semua untuk tetap kompak dan menjaga solidaritas dalam memenangkan pasangan HDCU dan Enos-Yudha. Kami akan meneruskan pembangunan untuk menjadikan OKU Timur lebih maju dan mulia,” ungkap Enos.

Enos juga meminta agar tim pemenangan tetap solid, mengingat tim terdiri dari berbagai elemen seperti tim HDCU, Sedulur Kolonel Ruslan, Sahabat Enos, Sahabat Melinda, Tim 92, dan lainnya.

BACA JUGA:Enos-Yudha Rampungkan Tes Kesehatan di RSUP Dr. Mohamad Hoesin: Siap Bertarung di Pilkada OKU Timur 2024

BACA JUGA:Buka Seminar IPPNU OKU Timur, Bupati Enos Harapkan Pemilih Pemula Tidak Apatis dengan Poltik

Enos berharap agar semua tim bergerak seirama dan tak ragu dalam menyampaikan pesan-pesan positif terkait kinerja dan program yang telah dicapai selama ini.

Kategori :