Kejati Sumsel Terima Penghargaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik Tahun 2024

Rabu 09-10-2024,13:02 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Lalu, ada fasilitas letak strategis dekat dengan pintu masuk Bangunan Gedung/fasilitas pelayanan, jalur landai agar mudah dilalui kursi roda, toilet khusus disabilitas, area yang ditandai dengan garis biru khusus tempat kursi roda dan kursi prioritas.

Kemudian, layanan bagi penyandang tunanetra khususnya guiding block/jalur pandu, layanan bagi penyandang tunarungu dan Tunawicara, dengan pendampingan penerjemah bahasa isyarat.

Layanan bagi penyandang tunarungu dan tunawicara, dengan menggunakan alat bantu, aplikasi hear me, alat bantu dengar dan alat papan tulis, fasilitas ruang tenang.

Fasilitas TV informasi, form saran dan kritik bagi penyandang tunanetra, form saran dan kritik bagi kelompok rentan lainnya dan web bagi kelompok rentan.


--

Adapun dengan adanya penghargaan ini tentu tidak membuat Kejati Sumsel berpuas hati, tetapi ini menjadi sebuah tantangan akar Kejati Sumsel terus berinovasi.

Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Selatan khususnya terhadap kelompok rentan agar selalu nyaman saat berkunjung untuk mendapatkan pelayanan yang baik di Kejati Sumsel.

Kategori :