Wow! Sumsel Raih Peringkat 6 Perolehan Medali Sementara di Hari Pertama Ajang Peparnas XVII Solo 2024

Selasa 08-10-2024,07:56 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Prestasi medali kelima (perunggu) Kontingen Sumsel dipersembahkan oleh atlet atas nama Ziatun 100M Freestyle Man (S-8), Para Swimming. 

BACA JUGA:Nobar Film Dul Muluk dan Dul Malik, Pj Gubernur Elen Setiadi Harapkan Budaya Sumsel Lebih Dikenal Publik

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Berangkatkan Kontingen PEPARNAS Provinsi Sumsel Berlaga di PEPARNAS XVII Solo Jateng

Sebelumnya Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi SH MSE, melepas secara resmi kontingen Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) Provinsi Sumsel yang akan berlaga PEPARNAS XVII di Solo Jawa Tengah, pelepasan dilakukan di Griya Agung Palembang, Jumat 27 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Elen berjanji akan memberikan bonus bagi atlet  PEPARNAS Sumsel yang jika  berhasil  masuk  lima besar nasional.

"Sedikit flashback pada PEPARNAS sebelumnya, Sumsel berhasil berada di peringkat 9 besar dengan perolehan medali 15 emas, 16 perak dan 21 perunggu. Nah,  semoga pada PEPARNAS XVII Solo- Jawa Tengah 2024 memberikan hasil yang terbaik, saya targetkan bisa masuk di lima besar. Akan ada bonus yang kami berikan, jika masuk lima besar,” ucap Elen.

Elen Setiadi juga  mengharapkan  agar para atlet Sumsel dapat meningkatkan semangat juangnya dengan penuh sportivitas dan menjaga nama baik daerah.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Apresiasi Program Prakerja Berhasil Cetak Para Entrepreneur Baru di Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

"Ada perjuangan tentu ada pengharapan, saya berharap semua dapat kembali dengan sehat dan membawa prestasinya yang tertinggi untuk dipersembahkan kepada masyarakat Sumsel,” kata Elen.

Lebih lanjut Elen meminta kepada para seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel untuk memberikan dukungan dan  pendampingan kepada kontingen Sumsel  yang bertanding pada  Peparnas XVII Solo. (*)

Kategori :