15 Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Bahrain Ada Prof Haye dan Pak Kumis, Maarten Paes OTW?

Senin 07-10-2024,20:30 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

SUMEKS.CO - Menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, 15 pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Bahrain.

Dari 15 pemain yang ada turut hadir Prof Haye dan Pak Kumis di Timnas Indonesia mereka adalah Thom Haye dan Sandy Walsh.

Untuk kiper utama Timnas Indonesia Maarten Paes sudah On The Way (OTW) ke Bahrain menyusul para pemain lainnya yang sudah lebih dulu tiba.

Pada pertandingan kali ini terdapat momen unik salah satunya dari Sandy Walsh, pemain KV Mechelen itu hadir dengan style baru dengan kumis tipis.

BACA JUGA:Update Klasmen Terbaru, Usai Sriwijaya FC Gunduli Persikabo 1973, Mulai Kejar PSMS Medan

BACA JUGA:7 Daftar Pemain yang Gagal Bersinar Stelah di Naturalisasi Timnas Indonesia, Nomor 3 Pemain Sriwijaya FC!

Berbeda dengan laga sebelumnya Sandy Walsh kali ini tampilan dengan style berkumis, hadir dengan tampilan baru ini menjadi daya tarik tersendiri bagi fans timnas.

Sebelumnya Timnas Indonesia telah tiba di Bahrain setelah menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Nantinya Timnas Indonesia berada di Bahrain untuk menjalani laga ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan melawan tuna rumah, Kamis 10 Oktober 2024.

Skuad Garuda telah terbang pada Minggu, 6 Oktober 2024 pukul 00.30 WIB dan sampai di Bahrain pada siang hari waktu setempat.

BACA JUGA:FIFA Tercengang Banyak Stasiun Televisi Manca Negara Rebutan Hak Siar Pertandingan Timnas Indonesia, Kenapa?

BACA JUGA:Bikin Malu! Belasan Oknum Supporter Terciduk Bawa Minum Keras di Stadion GSJ, Begini Nasibnya

Perjalanan tim dibagi dalam beberapa kelompok. Sebanyak 11 pemain dari Liga 1 Indonesia terbang dari Jakarta.

Pemain tersebut diantaranya ada Nadeo Argawinata, Ernando Ari, Rizky Ridho, Wahyu Prasetya, Muhammad Ferarri, Egy Maulana, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaiman, Dimas Drajad, Malik Risaldi, dan Hokky Caraka.

Ke-11 pemain itu bertemu rekan-rekan lainnya di timnas. Ada juga empat pemain yang berkarir di luar negri yang sudah tiba di Bahrain, yaitu Thom Haye, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan. Dengan demikian total sudah ada 15 pemain yang berkumpul di Bahrain.

Kategori :