Selebgram Aricikhuy Ajak Masyarakat Sumatera Selatan Dukung Sriwijaya FC

Jumat 04-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Pemain tidak hanya diberi kritik dan saran, tapi juga butuh doa. Semoga Sriwijaya FC diberikan kemenangan lewat doa-doa suporter dan juga teman-teman dari Panti Asuhan ini," tambahnya.

Acara doa bersama ini juga diramaikan oleh kehadiran beberapa pemain dan staf pelatih Sriwijaya FC. Asisten pelatih Amirul Mukminin, pelatih fisik Reva, winger Beni Okto, dan bek tengah Zakaria turut hadir.

BACA JUGA:Barang di Teras Rumah Sasaran Empuk Pelaku Pencurian di Palembang, Netizen Harap Tampang Pelaku Disebarkan

BACA JUGA:TERBARU, Marteen Paes OTW ke Bahrain, Siap Jadi Tembok Kokoh Timnas Indonesia: Cideraku Sedikit Kok

Mereka menyampaikan rasa syukur dan harapan atas dukungan yang diberikan melalui doa-doa dari anak-anak panti asuhan.

"Kami sangat percaya doa yang dipanjatkan oleh adik-adik Panti Asuhan akan sangat membantu kita, mendukung usaha kita di lapangan," ungkap Amirul Mukminin.

Selain itu, Aricikhuy juga terus aktif di media sosial untuk mendukung Sriwijaya FC. Ia baru-baru ini melakukan siaran langsung melalui Instagram bersama salah satu legenda Sriwijaya FC, Beto Gonzalves, guna membahas masa depan dan peluang kebangkitan Sriwijaya FC.

"Saya juga mengajak teman-teman selebgram yang ada di kota Palembang untuk membantu kebangkitan Sriwijaya FC melalui gerakan di media sosial," katanya.

BACA JUGA:Berkas Dakwan Korupsi Dana Operasional Rumah Sakit Dilimpah, Direktur dan Bendahara RSUD Rupit Siap Disidang

BACA JUGA:Fakta Unik Hendri Susilo Kembali Latih Sriwijaya FC, Berbekal Rekor Kemenangan 75 Persen Musim Lalu

Ari dan komunitas Sriwijaya Kolektive berencana untuk menjadikan kegiatan seperti ini sebagai rutinitas.

"Kita akan bikin kegiatan dan juga doa bersama ini, insya Allah kita rutinkan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Sriwijaya FC agar Sriwijaya FC juga diberikan hasil yang baik dengan kegiatan kita hari ini," jelas Ari.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan An-Nisa, Masning, menyambut dengan penuh haru atas kedatangan perwakilan tim Sriwijaya FC dan Aricikhuy. Ia berharap agar semangat yang diberikan kepada anak-anak di panti dapat menjadi dukungan moral yang besar bagi tim dalam menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan.

"Semoga semangat selalu, berjuang terus. Kami tidak bisa membalas support yang lain, kecuali doa. Semoga diberikan kemenangan, kesehatan. Tetap semangat. Hanya doa ibu dan adik-adik. Berjuang terus, semoga kalian berhasil," ucap Masning dengan tulus.

BACA JUGA:Mendadak Sambet Gelar Doktor, Raffi Ahmad Dikabarkan Akan Masuk Kabinet Prabowo Subianto?

BACA JUGA:Fakta Unik Hendri Susilo Kembali Latih Sriwijaya FC, Berbekal Rekor Kemenangan 75 Persen Musim Lalu

Kategori :