Selebgram Aricikhuy Ajak Masyarakat Sumatera Selatan Dukung Sriwijaya FC

Jumat 04-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selebgram asal Palembang, Ari Anggara, yang akrab dikenal dengan nama Aricikhuy, mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk terus mendukung Sriwijaya FC.

Dalam acara yang penuh dengan semangat kebersamaan, Aricikhuy mengadakan doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan An-Nisa di Jl. Way Hitam No. 1244 Palembang, Jumat 4 Oktober 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan tim Sriwijaya FC, jelang pertandingan mereka melawan Persikabo 1973.

Ari Anggara, penggagas gerakan Sriwijaya Kolektive, menjelaskan bahwa acara doa bersama ini merupakan bagian dari upaya moral untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.

BACA JUGA:Menang Atas Bahrain dan China Rangking FIFA Timnas Indonesia Bisa Melesat 100 Besar, Tertinggi di ASEAN

BACA JUGA:Polisi Pastikan Vadel Badjideh Siap Hadir Pemeriksaan Hari Ini, Nikita Mirzani Ogah Damai

"Ini sebuah pergerakan teman-teman pecinta Sriwijaya FC, terutama dari perwakilan Sriwijaya Kolektive dan juga seluruh supporter Sriwijaya FC untuk memberikan dukungan semangat, moril bagi Sriwijaya FC," ujar Aricikhuy.

Sebagai seorang figur publik dengan banyak pengikut di media sosial, Ari merasa bertanggung jawab untuk menggunakan platformnya guna menggerakkan masyarakat dalam mendukung tim sepak bola kesayangan mereka.

"Saya punya tanggung jawab untuk menggerakkan followers di sosial media untuk melakukan gerakan dukungan kepada Sriwijaya FC," lanjutnya.

Tidak hanya mengandalkan semangat di lapangan, Ari juga menginisiasi penggalangan dana melalui akun Instagramnya untuk mendukung kegiatan sosial.


Selebgram Aricikhuy ajak masyarakat dan suporter Sriwijaya FC untuk terus memberikan dukungan moril bagi tim jelang laga melawan Persikabo 1973.--

BACA JUGA:Membangun Minat Baca Sejak Dini, Pengelola Perpustakaan Desa Awal Terusan SP Padang OKI

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Sopir Truk di depan Terminal Karya Jaya Akhirnya Ditangkap Tim Gabungan

"Makanya saya membuka donasi lewat Instagram. Alhamdulillah, kurang dari satu minggu terkumpul donasi sebesar Rp 1.500.000,- yang langsung kami salurkan ke Panti Asuhan An-Nisa," ungkap Ari.

Tradisi doa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini, menurut Ari, telah menjadi bagian dari budaya Sriwijaya FC sejak beberapa musim terakhir. Ia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa depan.

Kategori :