Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz

Jumat 04-10-2024,08:30 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Tecno baru saja meluncurkan smartphone terbaru, yakni Tecno Pova 6 Neo 5G yang hadir dengan desain minimalis dibalut tampilan layar luas beresolusi 120 hz.

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G mengusungayar dengan refresh rate tinggi hingga 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang sangat halus, terutama saat scrolling dan bermain game.


Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz --

Dengan ukuran yang cukup besar, layar luas Tecno Pova 6 Neo 5G ini cocok untuk menonton video, bermain game, dan browsing dengan nyaman.

Meski bukan AMOLED, namun smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G dbekali layar IPS LCD tetap menawarkan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi 13T Pro: Dirancang dengan Desain Premium serta Disupport Sertifikasi IP68

BACA JUGA:Google Siap Luncurkan Fitur RCS Messaging untuk Wear OS, Inovasi Baru di Dunia Smartwatch

Dengan aspek rasio 20:9, smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G berkomitmen memberikan tampilan yang lebih luas dan sinematik, ideal untuk menikmati konten multimedia.

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G ini memiliki desain yang modern dengan punch hole di bagian depan untuk kamera selfie, memberikan tampilan yang lebih luas dan bersih.

Dengan bodi yang ramping dan bobot yang ringan, smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G ini nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama.

Pada bagian belakang smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G memiliki finishing matte yang tidak mudah meninggalkan sidik jari, menjaga tampilan tetap bersih dan elegan.

BACA JUGA:Apple Batalkan Investasi di OpenAI, Fokus pada Integrasi ChatGPT di iOS 18

BACA JUGA:Review Vivo Pad3, Tablet Modern dengan Performa Snapdragon 8 Gen 3

Tecno Pova 6 Neo 5G hadir dengan Sertifikasi IP54 yang dapat bertahan dari percikan udara seperti hujan ringan atau tumpahan cairan kecil, yang sering terjadi dalam penggunaan sehari-hari.

Dukungan sertifikasi IP54 tentunya emberikan rasa tenang bagi pengguna ponsel android karena Tecno Pova 6 Neo 5G lebih tahan terhadap kerusakan akibat debu dan air, memperpanjang umur perangkat.

Kategori :