MacBook Air 15 Laptop Portable Hadirkan Desain Simpel yang Trendy dengan Spek Menarik

Kamis 03-10-2024,06:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - MacBook Air 15 salah satu laptop portable yang sasar segmen flagship dengan menghadirkan desain simpel dan trendy serta spesifikasi menarik.

Layar MacBook Air 15 inci memiliki ukuran 15,3 inci dengan resolusi 2880 x 1864 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 224 piksel per inci (ppi).

Layar ini menggunakan teknologi Liquid Retina yang menawarkan warna yang sangat akurat dan mendukung hingga 1 miliar warna.

Teknologi ini juga dilengkapi dengan True Tone, yang menyesuaikan warna layar berdasarkan pencahayaan sekitar untuk pengalaman visual yang lebih nyaman.

BACA JUGA:MacBook Air 13 Tawarkan Dua Pilihan Prosesor Tangguh, Layar Retina Berteknologi IPS Super Jernih

BACA JUGA:Apple Segera Launching MacBook Terbaru, Gunakan Chip M4 Super Gesit

Layar MacBook Air 15 inci memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nit sehingga layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Panel IPS (In-Plane Switching) memastikan bahwa warna dan kecerahan tetap konsisten dari berbagai sudut pandang.

Meskipun memiliki layar yang besar, MacBook Air 15 inci tetap mempertahankan desain yang tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Macbook Air M2 Mockup Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Travelable, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:MacBook Pro 15 Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Portable, Cocok Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

Layar ini mendukung konten HDR (High Dynamic Range), yang memberikan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih hidup saat menonton video atau mengedit foto dan video.

Layar ini dirancang untuk efisiensi energi, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai dengan penggunaan normal MacBook Air 15 inci dapat bertahan hingga 18 jam.

Prosesor yang digunakan dalam MacBook Air 15 inci adalah Apple M2 yang memiliki arsitektur 8-core yang terdiri dari 4 core performa tinggi dan 4 core efisiensi tinggi.

Kategori :