Adu Statistik Sriwijaya FC Vs Persikabo 1973: Laskar Wong Kito Kalah Jauh Produktivitas Gol

Rabu 02-10-2024,18:24 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

Mantan kapten Sriwijaya FC musim kompetisi 2022 itu tengah mempersiapkan Laskar Wong Kito untuk dapat meraih poin penuh saat menghadapi Persikabo 1973 asuhan Djadjang Nurdjaman.

Pekan keenam Sriwijaya FC akan menantang Persikabo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 6 Oktober 2024 kick off 15.30 WIB.

Pelatih kelahiran Palembang 6 Agustus 1984 berdarah komering itu mengaku dengan waktu yang ada ini akan membenahi kekurangan selama ini agar dapat tampil maksimal saat menghadapi Persikabo 1973 dengan julukan Laskar Padjajaran Maung Kumbang.

BACA JUGA:Ada ‘Kembaran’ Jay Idzes, Foto Berdua Tayang di Layar Besar, Kok Bisa Sadar Mirip! Ini Cerita Bang Jay Citayam

BACA JUGA:King Indo jadi Tim Pencetak Gol Terbanyak Kelima di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kalahkan Ranking 19 FIFA

“Masih ada waktu 4 hari menjelang pertandingan. Kami akan benahi kekurangan tim terutama  yang harus dibenahi ialah mental dan kasih motivasi kepada mereka,” ujarnya.

Amirul juga mengobarkan semangat yang berlipat ganda kepada para pemain untuk lebih termotivasi dalam memenangkan laga home nanti.

Seperti diketahui pada pertandingan terakhir tim berjuluk Elang Andalas harus menuai kekalahan 1-0 saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa 24 September 2024 sore.

Karena itu, mencuri kemenangan atas Persikabo 1973 di markas sendiri menjadi catatan penting bagi skuad Garuda.

BACA JUGA:Alamak, Benteng Pertahanan FC Barcelona Diacak-Acak Osasuna, Gawang Inaki Pena Digasak Sampai 4 Gol

BACA JUGA:Tren Positif Timnas U-20 Indonesia Berlanjut, Waspada Lawan Yaman pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F

Meski melihat dari statistik produktivitas gol Sriwijaya FC kalah dari Persikabo. Bermain di kandang sendiri menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Laskar Wong Kito mengantong tiga poin.

Kategori :