Xiaomi 14T Series Resmi Hadir, Inovasi Fotografi Malam Hari dengan Teknologi Leica dan AI Terdepan

Jumat 27-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

BACA JUGA:Realme 13 Pro+ 5G, Smartphone dengan Kamera Sony Ultra Jernih

BACA JUGA:Ratusan Pelajar SMA dan SMP di Ogan Ilir, Antusias Ikuti Lomba PMR di SMAN 1 Indralaya Utara

Dalam hal fotografi, Xiaomi 14T Series tidak main-main. Dengan teknologi optik Leica generasi terbaru, seri ini menawarkan kualitas foto yang luar biasa, terutama dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan lensa Summilux dan sensor gambar Light Fusion 900, yang mampu menangkap detail yang tajam serta warna yang hidup, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim.

Sementara itu, Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906, yang sudah dikenal luas karena kemampuannya dalam menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Sistem kamera terbaru pada Xiaomi 14T Series juga didukung oleh Xiaomi AISP (Artificial Intelligence Smart Photography) dan platform komputasional FusionLM.

BACA JUGA:Guru Tampar Murid di Lamongan Minta Maaf, ‘Bapak Ibu Ini Blunder Kalau Didengar Murid-murid Yang Susah Diajar’

BACA JUGA:Kurangi Angka Stunting, Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah

Dengan kombinasi teknologi ini, pengguna dapat mengambil gambar dengan detail yang mengesankan dan warna yang lebih natural, meskipun dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Selain itu, kedua model ini mendukung perekaman video sinematik dengan kualitas HDR, serta berbagai mode perekaman canggih lainnya, yang memungkinkan pengguna menghasilkan video dengan kualitas profesional.

Optimalisasi AI untuk Produktivitas dan Kreativitas

Selain unggul dalam fotografi, Xiaomi 14T Series juga membawa produktivitas dan kreativitas ke level yang lebih tinggi melalui kemampuan AI yang canggih.

BACA JUGA:Simak Nih Haters, Ibu Mees Hilgers Bangga dan Merasa Terhormat Anaknya Bisa Membela Negara Nenek Moyangnya

BACA JUGA:Tersangka Kasus Penggelapan Uang Bos Karpet Rp1,3 Miliar Dilimpahkan ke Kejati Sumsel

Fitur-fitur seperti pencarian, pengenalan suara, teks, gambar, dan video telah dioptimalkan untuk memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Xiaomi adalah fitur “Circle to Search,” yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi apapun yang muncul di layar tanpa harus beralih aplikasi.

Selain itu, Xiaomi 14T Series dilengkapi dengan aplikasi Google Gemini, yang membantu pengguna dalam berbagai aktivitas seperti menulis, belajar, dan merencanakan. Untuk pengguna yang sering berkomunikasi dalam berbagai bahasa, AI Interpreter hadir sebagai solusi yang efektif dalam mengatasi hambatan bahasa selama rapat dan panggilan.

Kategori :