Ahli Digital Forensik Hari Ini Ungkap Hasil Ekstraksi Data Komunikasi Widi dan Vina 8 Tahun Lalu di PN Cirebon

Jumat 27-09-2024,07:31 WIB
Reporter : Julheri
Editor : Julheri

SUMEKS.CO - Ahli digital forensik hari ini bakal beberkan hasil ekstraksi data komunikasi Widi dan temannya almarhum Vina 8 tahun lalu di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon.

“Hai pemirsa Diskursus Network, besok tanggal 27 Setember 2024 kita akan menyajikan hasil ekstraksi dari tablet Widi dengan merek Mitto T55,” ajak Rismon Sianipar, ahli Digital Forensik di akun TikTok @diskursusnetwork terpantau, Jumat, 27 September 2024.

“Di dalamnya kita akan mengesktraksi semua yang diperlukan untuk memverifikasi, apakah hasil ekstraksi data dari handphone Vina itu bersesuaian,” jelasnya.

BACA JUGA:Linda di Kasus Vina Kembali Update Kesurupannya 7 Hari Usai Vina dan Eki MD, Bukan 3 Hari

BACA JUGA:Susno Duadji Tegaskan Kasus Vina Selesai, Sebagai Mantan Kapolda Jabar Benarkan Kecelakaan Hasil Riksa Polres

“Karena saya dalam 5 hari ini sudah melakukannya dengan teknik kloning, diperuting, dan saya megembangkan menulis program sendiri yang berkaitan untuk pencocokkan string,” bebernya. 

“Jadi besok saksikan di pengadilan negeri Cirebon,” harap Rismon lagi.

Diketahui, sidang peninjauan kembali (PK) 7 terpidana di kasus Vina Cirebon akan kembali digelar hari ini.

Sebelumnya, Linda di kasus Vina Cirebon 8 tahun lalu kembali update kesurupannya terjadi 7 hari usai Vina dan Eki meninggal dunia (MD), jadi menurutnya bukan 3 hari setelah kejadian itu. 

“Saya tidak bersalah, mau diusut sampai kapanpun, dimanapun tentang saya nggak bakalan nemu bukti apapun tentang saya,” kata Linda sangat yakin di Fristian Griec Media Official.

Diduga karena kesurupana Linda inilah kasus Vina dan Eki yang semula kecelakaan berubah menjadi kasus pembunuhan, hingga 7 terpidana divonis dan dihukum seumur hidup?

"Salah banget, bisa di crosschek lagi ke pihak kepolisian, ‘kan katanya mbak Marliyana (kakaknya Vina) ada ngasih bukti itu ke pihak kepolisian," jelasnya.

BACA JUGA:Kesurupan Linda Itu Bohong! Apalagi Bantah Keterangan Widi dan Mega, Berarti Linda Tahu Masalah di Kasus Vina

BACA JUGA:Mencurigakan, Linda Yang Selalu Sembunyi Dibalik Kesurupan Vina Malah Ragukan Bukti Scientific Widi dan Mega 

Kategori :