Lenovo Tab P11 Plus Tablet High-End Tawarkan Performa Tinggi yang Cocok Untuk Edukasi dan Multitasking

Jumat 27-09-2024,07:05 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Lenovo Tab P11 Plus dilengkapi dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB, yang membantu dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Lenovo Tab P11 Plus mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band dan Bluetooth 5.1 serta dukungan GPS dan GLONASS untuk navigasi yang akurat.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P53s Laptop Portable dengan Dua Pilihan Layar & Prosesor yang Sesuai Untuk Berbagai Kebutuhan

BACA JUGA:Lenovo Yoga 900S Laptop Convertible dengan Desain Tipis dan Ringan yang Menawarkan Kinerja Responsif

Lenovo Tab P11 Plus dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7700 mAh yang mampu bertahan hingga 15 jam penggunaan normal, berkat efisiensi daya dari prosesor Helio G90T.

Lenovo Tab P11 Plus memiliki Speaker Quad dengan Dolby Atmos dan Entertainment Space untuk mengakses semua konten hiburan mereka dari satu aplikasi.

Lenovo Tab P11 Plus dilengkapi dengan Google Kids Space berupa Akun anak yang terpisah yang menyediakan lebih dari 10.000 aplikasi dan game yang disetujui oleh guru.

Ada juga fitur Kontrol Orang Tua untuk mengatur dan memantau penggunaan tablet oleh anak-anak mereka, memastikan konten yang aman dan sesuai usia.

Lenovo Tab P11 Plus hadir dengan Keyboard Ultra-tipis yang dapat diubah menjadi perangkat produktivitas dengan keyboard opsional yang memiliki trackpad dan tombol pintasan.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 3 Laptop Portable yang Cocok Untuk Anak Sekolah dan Pebisnis, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Lenovo Vibe C2 Bawa Desain Ergonomis yang Ramping dan Ringan, Layar Responsif di Kelas Entry-Level

Lenovo Tab P11 Plus memiliki Lenovo Precision Pen 2 yang mendukung 4.096 tingkat tekanan dan deteksi kemiringan, ideal untuk menggambar, mencatat, atau membuat sketsa.

Lenovo Tab P11 Plus dilengkapi dengan akselerometer, gyro, dan sensor kedekatan untuk berbagai fungsi tambahan.

Lenovo Tab P11 Plus memiliki baterai berkapasitas 7700 mAh yang besar sehingga mendukung penggunaan hingga 15 jam dengan sekali pengisian.

Baterai ini didukung pengisian cepat hingga 20W sehingga tablet dapat diisi ulang dengan cepat dan siap digunakan kembali.

BACA JUGA:Performa Lenovo A6000 Plus di Segmen Entry-Level, Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Harga Bersahabat

Kategori :