Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!

Rabu 25-09-2024,18:38 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Ponsel gaming Lenovo Legion Y90 yang hadir dengan desain bodi nyentrik serta dilengkapi dengan teknologi pencahayaan ganda, smartphone idola para gamer.

Bodi belakang ponsel gaming Lenovo Legion Y90 tidak hanya estetis, tetapi juga berfungsi sebagai ventilasi udara, desain ini membantu mengoptimalkan sirkulasi udara di sekitar komponen internal perangkat.


Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!--

Lenovo menawarkan penggunaan teknologi pendingin ganda pada ponsel gaming eksklusif Legion Y90, sistem ini memungkinkan aliran udara masuk dan keluar maksimum mencapai 180,65 cm³/s3.

Dengan dua kipas yang bekerja bersama,maka suhu perangkat ponsel gaming Lenovo Legion Y90 tetap terkendali bahkan setelah bermain game selama 20 hingga 30 menit.

BACA JUGA: Smartphone Redmi K30 Pro Hadir dengan Layar Super Amoled serta Desain Ergonomis dengan Material Premium

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Keluaran Terbaru yang Baru Dirilis September 2024, Apa Saja?

Ponsel gaming Lenovo Legion Y90 dilengkapi dengan dua kipas aktif yang berfungsi untuk menjaga suhu komponen inti agar tidak mengalami thermal throttling.

Kipas-kipas pada Legion Y90 ini bekerja secara bersamaan untuk mengeluarkan panas dari dalam perangkat dan memastikan performa tetap optimal.

Sistem pendingin udara ini menjanjikan hasil luar biasa dalam hal pendinginan hp gaming dan bahkan hp memiliki pengontrol terintegrasi untuk mengontrol game dengan lebih baik. 

Lenovo Legion Y90 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 untuk menjanjikan kinerja yang sangat baik baik dalam game maupun saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A8: Bawa Desain Elegan dan Kokoh dengan Tampilan Layar Luas

BACA JUGA: Perbandingan iPhone 16 vs Samsung Galaxy S24, Mana yang Spesifikasinya Lebih Unggul?

Lenovo Legion Y90 juga merupakan lini Lenovo yang menjadi buah bibir karena desain khasnya dan sistem pembuangan panas yang sangat mantap.

Untuk menjalankan semua itu, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen 1, Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan.

Kategori :