Wanita di Palembang Ditodong Pisau di Halte, Korban Tracking Pelaku dari iPhone yang Dibawa Kabur

Rabu 25-09-2024,09:20 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi penodongan dialami seorang wanita saat berada di sebuah halte yang berada di Jalan Kolonel H Barlian, Km 7, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang.

Saat kejadian korban seorang diri sedang menunggu kendaraan umum di halte yang persis berada di seberang Charitas Hospital Km 7 Palembang.

Korban dihampiri pelaku yang mengendarai Yamaha Aerox tanpa nomor polisi.

Pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan berhasil merampas dan membawa kabur tas korban yang berisi iPhone 11 Pro Max, Hp Samsung, dompet, uang tunai dan dokumen lainnya.

BACA JUGA:Saat Beli Kelapa Parut di Pasar 10 Ulu, Kalung Emas Ibu-ibu Raib Dijambret

BACA JUGA:Berdalih Tak Mampu Bayar Utang, Pria Pengangguran di Palembang Nekat Jambret

Aksi penodongan ini kemudian viral di sejumlah sosial media sejak Selasa malam hingga Rabu 25 Spetember 2024.

"Mohon bantuannya min untuk di repost, kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.15 WIB didepan Halte Punti Kayu Km 7 tepatnya diseberang RS Myria, adik sepupu saya ditodong seorang menggunakan pisau mengakibatkan sebuah tas hilang didalamnya ada HP iPhone 11 Pro Max, HP Samsung,  dompet berisikan uang tunai dan sejumlah dokumen penting lainnya," begitulah deskripsi caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, kasus penjambretan tersebut sudah dilaporkan oleh korbannya ke pihak kepolisian.

"Kami pihak keluarga sudah melaporkan kasus penjambretan yang dialami oleh anggota keluarga kami itu ke polisi, semoga saja polisi bisa segera menangkap pelakunya," ujar salah seorang sepupu korban, Rabu 25 September 2024.

BACA JUGA:Berpura-pura Jadi Pelanggan, Pria di Palembang Jambret HP Milik Penjaga Konter

BACA JUGA:Anaknya Dijambret, Seorang Ibu Jerit di Medsos, Pelaku Diduga Kerap Beraksi di Sejumlah Tempat di Palembang

Dari cerita sepupu korban ini seperti yang diposting di akun instagram @palembangkaget saat kejadian adik sepupunya itu tengah berada di Halte seorang diri.

"Tiba-tiba adik saya itu didatangi oleh pelaku dan langsung ditodong menggunakan pisau, atas kejadian itu tas adik saya yang berisikan HP iPhone 11 Pro Max, HP Samsung,  dompet berisikan uang tunai dan sejumlah dokumen penting lainnya dibawa kabur oleh pelaku," terangnya.

Setelah 1 jam kejadian, korban melacak keberadaan pelaku melalui iPhone yang dirampas tadi.

Kategori :