Wanita di Palembang Ditodong Pisau di Halte, Korban Tracking Pelaku dari iPhone yang Dibawa Kabur

Rabu 25-09-2024,09:20 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Kami yang mencoba melacak keberadaan pelaku melalui iPhone milik korban yang dijambret pelaku akhirnya keberadaan pelakunya diketahui," tambahnya.

BACA JUGA:Mau Cap 3 Jari ke Sekolah, Alumni Siswa SMK di Palembang Dijambret, Tas Dibawa Kabur Pelaku

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Kenten Permai Dijambret Pria Berjaket Ojol Usai Pulang Belanja, Diduga Kalung Raib

Keberadaan pelaku terlacak berada di arah atau di sekitaran Jembatan Musi VI Palembang.

"Saat ditemui pelaku memberikan perlawanan dengan mengeluarkan pisau, dan dia pun kembali berhasil kabur. Memang saat menemukan keberadaan pelaku kami tidak sempat mengajak aparat kepolisian sehingga pelaku melawan dengan mengeluarkan pisau dan kembali berhasil kabur bersama tas milik adik kami yang dijambretnya," ujarnya.

Sementara dari postingan akun instagram @sumsel_aktif yang dikutip sumeks.co salah seorang kerabat korban juga menuturkan hal yang sama.

"Mohon bantuannya min untuk di repost, kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.15 WIB di depan Halte Punti Kayu Km 7 tepatnya diseberang RS Myria, adik sepupu saya ditodong seorang menggunakan pisau mengakibatkan sebuah tas hilang didalamnya ada HP iPhone 11 Pro Max, HP Samsung,  dompet berisikan uang tunai dan sejumlah dokumen penting lainnya," begitulah deskripsi caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut.

BACA JUGA:Saudara Kembar Diringkus Polisi, Terlibat Aksi Penjambretan saat Kunker Presiden Joko Widodo di Lubuklinggau

BACA JUGA:Viral Nenek 94 Tahun di Dempo Palembang Dijambret di Pintu Pagar, Kalung Emas Ditarik Pria Bermotor Matic

"Pelakunya memakai jaket bewarna merah dan menggunakan motor Aerox warna hitam tanpa plat nomor polisi, setelah kurang lebih satu jam HP iPhone korban berhasil dilacak di arah Musi VI, pelaku ditemukan disekitar Jembatan Musi VI tetapi pelaku berhasil melawan dikarenakan dia membawa senjata tajam jenis pisau dan berhasil kabur dengan membawa tas beserta isinya, pihak keluarga juga sudah melaporkan ke pihak berwajib dan semoga pelaku segera ditangkap," tambah tulisan yang ada di postingan akun @sumsel_aktif tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Yunar saat dikonfirmasi terkait kasus ini mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna memburu pelakunya.

"Pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran petugas, doakan saja dalam waktu dekat pelakunya bisa segera kita tangkap," tutupnya singkat. 

 

Kategori :