Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

Senin 23-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Realme P2 Pro 5G hadir dengan kamera berkualitas dilengkapi dengan sensor Sony LYT600 dan Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera utama smartphone Realme P2 Pro 5G ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan video yang stabil, bahkan dalam kondisi cahaya rendah atau saat ada sedikit guncangan.

BACA JUGA:iQOO 13 Siap Menggebrak Pasar dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Kamera Triple 50MP

BACA JUGA:Update iPadOS 18 Bikin iPad Pro M4 Mati Total, Apple Janjikan Solusi Segera

Kamera Ultrawide 8 MP yang memungkinkan pengguna Realme P2 Pro 5G dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

Dengan sensor Sony dan aperture f/2.45, kamera depan Realme P2 Pro 5G ini dirancang untuk menghasilkan selfie yang tajam dan detail. Kamera ini juga memiliki luas pandang 90 derajat, cocok untuk swafoto dengan banyak orang.

Realme P2 Pro 5G memiliki kecerahan puncak yang sangat tinggi, layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ini sangat berguna saat kamu berada di luar ruangan.

Layar Realme P2 Pro 5G yang terang juga dilengkapi dengan teknologi perlindungan mata AI, yang membantu mengurangi ketegangan mata saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Motorola G84 Smartphone Mid-End yang Miliki Desain Ramping dengan Layar P-OLED Super Jernih

BACA JUGA:iPhone 14 Plus Miliki Fitur Emergency SOS Via Satelit dan Crash Detection yang Canggih, Cek Spesifikasinya!

Realme P2 Pro 5G menggunakan material berkualitas tinggi yang memberikan kesan premium dan tahan lama. Smartphone ini juga memiliki ketebalan hanya 8.2 mm dan berat 180 g, membuatnya nyaman digenggam.

Dengan sertifikasi IP65, smartphone Realme P2 Pro 5G ini tahan terhadap debu dan percikan udara, sehingga lebih aman digunakan dalam berbagai kondisi.

Untuk menjaga performa tetap optimal, smartphone Realme P2 Pro 5G ini dilengkapi dengan sistem pendingin 9-layer yang efektif dalam mengelola panas selama penggunaan intensif.

Smartphone Realme P2 Pro 5G menjalankan Android 14 dengan antarmuka Realme UI 5.0, ponsel ini menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan fitur-fitur terbaru.

BACA JUGA: Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Kategori :