Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

Senin 23-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Realme P2 Pro 5G menjadi salah satu ponsel terbaru yang menawarkan keunggulan kapasitas baterai besar serta ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s gen 2.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm), smartphone Realme P2 Pro 5G menawarkan kinerja yang cepat dan efisien. 


Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar--

Chipset Snapdragon 7s Gen 2 ini memiliki prosesor delapan inti dengan empat inti kinerja tinggi (2,4 GHz) dan empat inti hemat daya (1,95 GHz), yang memastikan ponsel dapat menangani tugas berat dan multitasking dengan mudah.

Selain ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2, ponsel terbaru Realme P2 Pro 5G ini juga punya pilihan RAM 8 GB atau 12 GB, serta penyimpanan internal hingga 512 GB.

BACA JUGA: Microsoft Rilis Windows App, Streaming Windows di Mana Saja, Kapan Saja

BACA JUGA: iPhone 14 Plus Miliki Fitur Emergency SOS Via Satelit dan Crash Detection yang Canggih, Cek Spesifikasinya!

Kombinasi kinerja chipet pada ponsel Realme P2 Pro 5G ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat tanpa hambatan.

Realme P2 Pro 5G dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.200 mAh, yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Kapasitas baterai besar ini memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa perlu mengisi daya.

Realme P2 Pro 5G mendukung pengisian cepat hingga 80W, yang memungkinkan pengisian daya dari 0 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu sekitar 19 menit.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 III Tawarkan Performa Tangguh dan Bertenaga Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 888

BACA JUGA:Update Harga Sony Xperia XZ1 Bulan September 2024, Desain Compact Nyaman Digenggam dengan Chipset Sat Set

Kapasitas baterai besar ini sangat berguna untuk pengguna Realme P2 Pro yang membutuhkan pengisian daya cepat dalam situasi darurat.

Disupport memastikan layar dengan kecerahan Puncak 2.000 Nits, tingkat kecerahan yang sangat tinggi ini layar Smartphone Realme P2 Pro 5G tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Kategori :