Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Minggu 22-09-2024,07:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Dengan kecepatan clock hingga 3.2 GHz, Snapdragon 870 menawarkan kinerja yang cepat dan responsif untuk menjalankan aplikasi dan game berjalan dengan mulus tanpa lag.

Menggunakan arsitektur 7nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

BACA JUGA:Advan Tab Sketsa 2: Tablet 2 Jutaan yang Mendukung Kreativitas

BACA JUGA:Nokia T21, Tablet dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau

Dilengkapi dengan GPU Adreno 650, Xiaomi Pad 6 mampu memberikan pengalaman grafis yang luar biasa untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Snapdragon 870 mendukung Wi-Fi 6, yang memberikan kecepatan internet lebih cepat dan koneksi yang lebih stabil untuk streaming video, gaming online, dan penggunaan internet lainnya.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih, yang dapat meningkatkan kinerja aplikasi berbasis AI dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kamera belakang Xiaomi Pad 6 memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk pengambilan gambar yang tajam dan fokus yang cepat.

Kamera ini dilengkapi dengan dual-LED flash yang membantu dalam kondisi pencahayaan rendah, memastikan foto tetap terang dan jelas.

BACA JUGA:Redmi Pad Pro: Tablet Canggih Bawa Performa Kuat dengan Dukungan Stylus dan Keyboard

BACA JUGA:Realme Pad Mini: Tablet Gaming yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau!

Kamera utama mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60fps untuk fleksibilitas dalam perekaman video berkualitas tinggi.

Xiaomi Pad 6 Live mendukung fitur HDR untuk meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih baik, serta mode panorama untuk pengambilan gambar lanskap yang luas.

Untuk keperluan selfie dan video call, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan mendukung perekaman video 1080p pada 30fps.

Kamera pada Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan fitur AI scene detection yang dapat mengenali berbagai skenario pemotretan dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk hasil terbaik.

Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi.

Kategori :