Xiaomi Pad 6 Live Tablet Flagship yang Cocok Untuk Belajar, Desain Grafis Hingga Gaming, Cek Spesifikasinya!

Minggu 22-09-2024,07:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Xiaomi Pad 6 Live ialah tablet flagship yang cocok untuk belajar, editing desain grafis hingga gaming.

Xiaomi Pad 6 Live menguusng layar berukuran 11 inci dengan resolusi WQHD+ (2880 x 1800 piksel) memberikan tampilan yang sangat tajam dan detail.

Layar Xiaomi Pad 6 Live memiliki refresh rate hingga 144Hz, yang membuat animasi dan pergerakan di layar terlihat sangat halus.

Tingkat kecerahan layar Xiaomi Pad 6 Live mencapai 550 nits dan rasio kontras 1400:1, memastikan layar tetap jelas dan terang bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: 5 Smartphone Infinix Terbaik pada Tahun 2024, Tampilan Stylish dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tablet Vivo Pad 3 Pro, Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 9300

Layar ini mendukung HDR10 dan Dolby Vision, yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras dan warna yang lebih hidup dan realistis.

Xiaomi Pad 6 Live memiliki perlindungan mata berupa sertifikasi Cahaya Biru Rendah dari TÜV Rheinland membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan dalam waktu lama.

Xiaomi Pad 6 Live mendukung lebih dari 1 miliar warna dan gamut warna DCI-P3, yang membuat tampilan warna lebih akurat dan kaya.

BACA JUGA:Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Mengusung Kapasitas Baterai Tahan Lama dengan Layar Berkualitas

BACA JUGA: 5 Tablet yang Miliki Layar Imersif dan Performa Tangguh, Cocok untuk Gamers!

Xiaomi Pad 6 Live dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Prosesor Xiaomi Pad 6 Live menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dikenal dengan performanya yang kuat dan efisien.

Snapdragon 870 adalah chipset kelas atas yang mampu menangani berbagai tugas berat seperti gaming, pengeditan video 4K, dan multitasking dengan lancar.

Kategori :