3 Bersaudara di Ogan Ilir, Kabur dari Rumah Saat Orang Tua Sedang Kerja di Kebun Tebu, Tinggalkan Pesan Ini!

Selasa 17-09-2024,16:08 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

3 Bersaudara di Ogan Ilir, Kabur dari Rumah Saat Orang Tua Sedang Kerja di Kebun Tebu, Tinggalkan Pesan Ini! 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tiga orang bersaudara asal Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, kabur dari rumah saat orang tuanya bekerja. 

Ketiga orang bersaudara asal Desa Mekar Sari yang kabur tersebut, yaitu, Heni (15 tahun), Badri (9 tahun), dan Insan (2 tahun). 

Menurut Kepala Desa Mekar Sari, Marlina, ketiga bersaudara ini kabur pada Senin, 16 September 2024, saat kedua orang tuanya sedang menebang tebu. 

"Orang tua mereka ini kan jadi pekerja penebang tebu di PTPN Cinta Manis. Ketika mereka pulang, anak-anak sudah tidak ada lagi," terangnya, Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:Remaja Putri 16 Tahun di Ogan Ilir Kabur dari Rumah Diduga Bersama Pria, Polisi Lacak Keberadaan Keduanya

BACA JUGA:Gerak Cepat Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako untuk Remaja Putri yang Alami Gizi Buruk

Ditambahkan Marlina, ketiga bersaudara yang kabur tersebut, sempat meninggalkan pesan suara Whatsapp melalui temannya, yang ditujukan kepada kedua orang tuanya. 

Di dalam pesan tersebut, ketiga saudara ini meminta kepada kedua orang tuanya untuk tidak mencari mereka, karena mereka sudah bahagia. 


Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, mendatangi rumah tiga bersaudara yang kabur. --

"Anak-anak ini juga meminta maaf kepada orang tua mereka, karena telah mengambil uang neneknya. Cuma saja kami tidak mengetahui berapa uang yang dibawa kabur," katanya lagi. 

Setelah itu, Kades Mekar Sari pun melaporkan peristiwa ini kepada Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo. Kapolsek Rantau Alai pun langsung menindaklanjutinya. 

BACA JUGA:Asyik Nonton Lomba Karoke, Remaja Putri di OKI Dikeroyok, Korban Lapor Polisi

BACA JUGA:2 Remaja Putri Tenggelam Saat Main Speedboat di Sungai Arisan Gading Ogan Ilir, Tim Masih Lakukan Pencarian

Berdasarkan keterangan dari ayah ketiga saudara ini, Hendri, dirinya bersama sang istri Suparningsih dan ibunya, Mistina (nenek ketiga bersaudara), pergi menebang tebu di PTPN VII Cinta Manis.

Kategori :