Hina Nabi Muhammad SAW, Sosok Remaja Ini Kini Dicari, Warganet Nitip Salam Olahraga

Minggu 15-09-2024,09:54 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Sebuah video memperlihatkan seorang remaja menghina Nabi Muhammad SAW kini tengah viral di berbagai platform media sosial (medsos), hingga memantik amarah publik.

Video sosok pemuda dengan perkataan yang tidak pantas diucapkan, terlihat salah satunya dari video yang diunggah akun Instagram @palembangdailyinfo.

Dilihat dari unggahan, Minggu 15 September 2024 terlihat sosok remaja berkaos hitam menggunakan bahasa tidak pantas menghina Nabi Muhammad SAW.

Tindakannya dengan perkataan kasar didalam video, memicu kemarahan di kalangan warganet dan dianggap tidak sopan terutama melukai perasaan umat muslim.

BACA JUGA:Heboh! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Menghina Nabi dan Ulama serta Campur Adukkan Dengan Aqidah Yahudi

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria yang Menghina Nabi Muhammad SAW di TikTok, Lihat Tampangnya!

"Anj**g Rosulullah shallallahu alaihi wasallam (SAW), anj**g nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam (SAW), anj**g dia Muhammad utusan Allah gob**g, Al-Quran anj**g dia, mesjid anj**g, si quran anj**g, si Ka’bah anj**g dia," ucap remaja yang belum diketahui asal-usul dan identitasnya dalam video tersebut.

Hal ini membuat banyak orang merasa terhina dan menuntut tindakan hukum terhadap pelaku. 


--

"Jangan bilang anak ini tidak dihukum karena dibawah umur," tuntut warganet akun @junhi***** terhadap remaja yang telah menghina Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Mudah-mudahan ketangkep segera, greget lihat tingkah lakunya anak setan ini, pengen gw binasakan ni KLO ketemu depan mata," hujat komentar akun @rafasy*****.

"Yang kayak gini gak pernah sampe penjara, cuma tanda tangan diatas materai paling, dengan alasan masih dibawah umur," tulis komentar akun @firma*****.

Tidak sedikit warganet yang berusaha mencari tahu siapa pria dalam video itu untuk dapat diberikan sanksi yang setimpal.

BACA JUGA:Galih Loss Minta Maaf Lagi Tapi Kali Ini Dia Sudah Resmi Tersangka Penistaan Agama

BACA JUGA:Terbaru! Kontroversi Ceramah Singgung Islam, Pendeta Gilbert Lumoindong Dipolisikan Kasus Penistaan Agama

Kategori :