Advan GX Smartphone Lokal Segmen Entry-Level, Harga Termurah Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking Ringan

Minggu 15-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Advan S5E 4G Smartphone 4G LTE Murah Meriah dan Performanya Tak Kalah Menarik dengan Ponsel Entry-Level Lain

BACA JUGA: Sony Meluncurkan Earbud Truly Wireless WF-C510 dengan Daya Tahan Baterai Lama dan Desain Ringkas

Selain sensor sidik jari, Advan GX juga mendukung fitur Face ID untuk membuka kunci ponsel menggunakan pengenalan wajah.

Advan GX dilengkapi dengan sensor giroskop yang berguna untuk berbagai aplikasi, termasuk game yang membutuhkan kontrol gerakan dan aplikasi augmented reality (AR).

Dengan dukungan Bluetooth 5.0, Advan GX menawarkan konektivitas yang lebih cepat dan stabil untuk perangkat nirkabel seperti earphone, speaker, dan perangkat lainnya.

Advan GX mendukung penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan, untuk memisahkan antara nomor pribadi dan nomor pekerjaan atau memanfaatkan paket data dari dua operator yang berbeda.

Advan GX dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA: Realme C21Y Usung Desain Geometric Art dengan Spesifikasi yang Mendukung Multitasking, Harga Cuma 1 Jutaan

BACA JUGA: Nokia Premiere Pro Max Miliki Sensor Kamera Utama 200 MP dan Prosesor Bertenaga Cocok Dukung Performa Editing

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11, yang menawarkan berbagai fitur terbaru dan peningkatan keamanan serta performa.

Advan GX dilengkapi dengan GPS dan A-GPS untuk navigasi yang lebih akurat dan cepat untuk aplikasi peta dan layanan berbasis lokasi.

Advan GX tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp.1.799.000 hingga Rp.2.499.000 dengan pilihan warna Putih, Hitam, Biru dan Hijau.

Kategori :