Kelewat Bucin, Dua Sejoli Terekam Video Bermesraan di Tempat Umum Ini Banjir Hujatan Warganet

Sabtu 14-09-2024,19:20 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Viral di beberapa akun media sosial, sebuah video sepasang remaja tengah bermesraan di tempat umum sebuah cafe atau tempat makan, hingga banjir hujatan warganet.

Seperti dilihat dari akun medsos @makkassar_folks, Sabtu 14 September 2024 mengunggah video momen sepasang remaja sedang tampak asik berduaan memadu kasih.

Sepasang remaja tersebut terlihat sangat menikmati suasana berduaan pada sebuah mirip tempat makan atau cafe, tanpa menyadari telah direkam oleh pengunjung lainnya.

Keduanya sangat begitu asik berduaan ditempat umum, dengan posisi remaja pria nampak bersandar didada remaja wanita.

BACA JUGA:Ancam Sebar Foto Dua Sejoli Mahasiswa UIN Raden Fatah dalam Kostan, Kakak Beradik Ini Bakal Lebaran di Penjara

BACA JUGA:Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Nampak juga remaja pria sesekali membisikkan sesuatu, sebelum akhirnya kembali bersandar dan remaja wanita nampak sedang tertawa.

Momen sepasang remaja sedang bermesraan itu, memantik reaksi dari warganet yang menyebut ketidakpantasan keduanya bermesraan ditempat umum.


--

Warganet juga mencibir remaja wanita yang tidak pantas melakukan aksi bermesraan itu, lantaran sosok remaja wanita itu memakai pakaian muslim.

"Apakah nggak malu dengan hijab mu Ukhti," tulis komentar akun @agussu*****.

"Woyyyy tempat umum itu... Gak malu aph... Laga mah pake kerudung.... Kelakuan lu kaya gitu....," tulis komentar akun @atinnas*****.

Bahkan, masih menurut warganet meskipun sudah berstatus sebagai pasangan suami-istri juga tidak pantas dilakukan di depan umum.

BACA JUGA:Dua Sejoli Jual Anak di Bawah Umur ke Lelaki Hidung Belang di Aplikasi MiChat

BACA JUGA:Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte

Kategori :