Xiaomi Civi 1S Mengusung Layar OLED Berkualitas Super dengan Chipset Bertenaga Dukung Performa Gaming

Minggu 15-09-2024,06:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Keunggulan utama dari prosesor ini adalah efisiensi energinya yang mampu menghemat daya hingga 30% sehingga masa pakai baterai yang lebih lama.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang canggih, yang meningkatkan performa dalam berbagai aplikasi seperti fotografi, pengenalan suara, dan optimisasi sistem.

BACA JUGA:Harga Baru Xiaomi 14 Ultra di September 2024 Bikin Kaget! Spesifikasi Dewa, Beli Sekarang!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10 Tawarkan Harga Mulai 1 Jutaan Untuk Smartphone yang Dukung Performa Daily Multitasking

Mengenai performa kamera, Xiaomi Civi 1S mengusung kamera utama dengan resolusi 64 MP dan aperture f/1.8 yang menghasilkan foto dengan detail yang sangat tinggi dan kualitas yang tajam.

Selain itu terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dan aperture f/2.2 yang memiliki sudut pandang 120 derajat untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera ketiga ialah kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk mengambil foto close-up dengan detail yang menakjubkan, cocok untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kamera utama mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/120fps dan 720p pada 960fps.

Kamera dilengkapi dengan gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video, menghasilkan video yang lebih halus dan stabil.

BACA JUGA:Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14T Pro: Bawa Performa Multitasking dan Dukungan Fotografi Leica

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

Sementara kamera depan Xiaomi Civi 1S memiliki resolusi 32 MP dan fitur autofokus ini sangat ideal untuk selfie.

Fitur CyberFocus dari Xiaomi 12 Pro juga disertakan sehingga mendukung pelacakan mata manusia untuk fokus yang lebih akurat.

Kamera utama juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti PDAF (Phase Detection Autofocus), LED flash, HDR, dan panorama, yang meningkatkan kemampuan fotografi dalam berbagai kondisi.

Xiaomi Civi 1S memiliki desain yang ramping dengan ketebalan hanya 6.98 mm dan berat 166 gram.

Smartphone ini menjalankan MIUI 13 berbasis Android 12, yang menawarkan berbagai fitur kustomisasi dan optimisasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kategori :