Xiaomi Civi 1S Mengusung Layar OLED Berkualitas Super dengan Chipset Bertenaga Dukung Performa Gaming

Minggu 15-09-2024,06:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Xiaomi Civi 1S menghadirkan layar berteknologi OLED dengan kualitas super jernih serta chipset yang bertenaga.

Ponsel asal China ini memiliki layar berukuran 6,55 inci ini menggunakan panel OLED yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan panel LCD.

Resolusi layar Xiaomi Civi 1S adalah 2400 x 1080 piksel (FHD+) dengan refresh rate hingga 120Hz, yang  menawarkan pengguliran yang mulus saat bermain game, atau menonton video.

Layar Xiaomi Civi 1S memiliki dukungan HDR10+ dan Dolby Vision yang meningkatkan kualitas gambar dengan memberikan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih akurat.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP Xiaomi 1 Jutaan, Spesifikasi Modern dan Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Jadwal Peluncuran Xiaomi 14T, Smartphone yang Paling Cocok untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

Layar ini dapat mencapai kecerahan puncak hingga 950 nits, yang membuatnya mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Untuk perlindungan ekstra, layar Xiaomi Civi 1S  dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5, yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Prosesor Xiaomi Civi 1S menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G+ 5G yang dibangun dengan teknologi 6nm yang canggih.

BACA JUGA:Xiaomi Poco M5s Mengusung Fitur Canggih dan Keren, Harga Bersahabat di Segmen Menengah

BACA JUGA:5 Ponsel Xiaomi yang Mumpuni untuk Gaming, Gamers Wajib Tahu!

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan satu inti Cortex-A78 yang berjalan pada kecepatan 2,5 GHz, tiga inti Cortex-A78 pada 2,4 GHz, dan empat inti Cortex-A55 pada 1,9 GHz.

Untuk grafis, prosesor ini dilengkapi dengan GPU Adreno 642L yang mampu menangani tugas-tugas grafis berat seperti gaming dan rendering video dengan lancar.

Snapdragon 778G+ 5G mendukung konektivitas 5G untuk internet yang sangat cepat dan latensi rendah, ideal untuk streaming, gaming online, dan aplikasi berbasis cloud.

Kategori :