Identitas Mayat Mr X Ngapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI Masih Teka Teki

Sabtu 14-09-2024,11:44 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

"Jadi atas informasi itu, saya memberikan perintah kepada personil Aipda Ekky A beserta Briptu untuk mendatangi tempat kejadian yang dilaporkan oleh masyarakat tersebut," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:NAHAS, Balita di Nabire Ditemukan Warga Peluk Ibu yang Sudah Menjadi Mayat

BACA JUGA:Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

Selanjutnya, setelah sampai di TKP sekira pukul 17.40 WIB mayat Mr X ini memang belum diketahui identitasnya langsung di evakuasi. 

Yakni dilakukan oleh pers Dit Polair kemudian dilakukan pemeriksaan secara kasat mata. Hasilnya tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dari tubuh korban dan tidak adanya tanda penggenal di tubuh korban.

"Adapun ciri - ciri korban Mr X itu adalah menggunakan jaket berwarna hitam panjang dan celana panjang dasar," bebernya. 

Sambung Kapolsek, untuk usianya diperkirakan sekitar 30 hingga 35 tahun. Lalu mayat Mr X langsung dibawa menuju RS Bhayangkara. 

BACA JUGA:Mayat Wanita Berkutang Cokelat di Ogan Ilir, Ditemukan Bersama Batu Besar Terlilit di Badannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mayat Wanita Berkutang Cokelat Ditemukan di Bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai Ogan Ilir

Lanjutnya, untuk penemuan mayat Mr X ini anggota Polsek Air Sugihan telah mendatangi TKP. Lalu memindahkan jenazah ke kantong mayat. Dengan berkoordinasi pers Dit polair dan Polair OKI. 

"Anggota membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk dilakukan penyelidikan terhadap Mr X. Dimana mayat Mr X sudah diserahkan di RS Bhayangkara tadi malam sekira pukul 00.40 WIB," terang Kapolsek. 

Ditambahkan Kapolsek, sampai tadi malam belum diketahui identitas dari mayat ini. Sehingga masih diselidiki warga mana dan bekerja dimana. 

Kejadian serupa yang pernah terjadi. Yakni sesosok mayat pria ditemukan membusuk di dalam air dan tertimbun semak rumput, di lebak persawahan Desa Batu Ampar, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

BACA JUGA:Bawa Keranda Mayat, Suporter Klub Kebanggaan Wong Kito Ketuk Kepedulian Pj Gubernur Soal Nasib SFC

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dicor Semen Masalah Utang Pernah Terjadi 2019, Korban ASN Dicor di TPU Kandang Kawat

Penemuan yang membuat warga heboh itu pada Senin 19 Juni 2023 sore.

Kategori :