Identitas Mayat Mr X Ngapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI Masih Teka Teki

Sabtu 14-09-2024,11:44 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sesosok mayat tanpa identitas mengapung atau mengambang di perairan Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Mayat Mr X ini masih berada kamar jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. 

Dimana pihak kepolisian masih melakukan pengecekan identitas mayat Mr X untuk kebenarannya dari beberapa identitas dan masih menjadi teka teki. 

"Mengenai mayat Mr X yang ditemukan di perairan Sungai Baung Air Sugihan kemarin, pihak kepolisian masih mengecek kebenaran dari beberapa identitas," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno SH. 

BACA JUGA:Polisi Pastikan Mayat Pria Terikat-Dilakban di Bayung Lencir Sopir Rental Asal Jambi yang Dilaporkan Hilang

BACA JUGA:Temuan Mayat Lagi, Wanita Kemeja Pink di Hutan Pacet Mojokerto, Netizen Ramai-ramai Ucapkan Duka ke Akun Ini

Diungkapkan Kapolsek, terkait hal ini masih dipastikan betul kebenarannya mengenai identitas. Karena banyak persepsi tetapi pihaknya harus memastikan betul identitas. 

"Kita masih pastikan betul kebenaran identitas nya karena banyak persepsi tapi harus bisa nyatakan betul jadi baru bisa mencocokkan dengan keluarga yang sebenarnya siapa," jelas Kapolsek, saat dikonfirmasi, Sabtu 14 September 2024.

Diberitakan sebelumnya, atas penemuan itu membuat sejumlah orang yang berada di sekitar menjadi terkejut. Sehingga melaporkan atas penemuan mayat Mr X itu ke aparat kepolisian. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno SH mengatakan, untuk penemuan mayat Mr X yaitu Kamis 12 September 2023 kemarin sore. Yaitu sekira pukul 17.30 WIB. 

BACA JUGA:Mayat Mr X Mengapung di Sungai Baung Air Sugihan OKI

BACA JUGA:Sopir Rental Asal Jambi Dibegal, Mobil Hilang, Diduga Berkaitan dengan Temuan Mayat di Bayung Lencir?

"Penemuan mayat Mr X itu mengapung di perairan Sungai Baung tepatnya di dermaga Ramdor Jetty," ujar Kapolsek, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Jumat 13 September 2024.

Dia menjelaskan, penemuan di dermaga Ramdor Jetty di tempat pembongkaran tanah. Dimana anggota Polsek Air Sugihan pertama kali mendapatkan informasi dari masyarakat setempat. 

Yakni menyampaikan bahwa ada seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yang telah mengambang atau mengapung di pinggir sungai. 

Kategori :