OPPO Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaik di Semua Lini Terutama Kameranya!

Jumat 13-09-2024,20:42 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

Hal ini tidak mengejutkan mengingat kedua perusahaan tersebut baru saja bergabung. Dan itu bukan satu-satunya fitur OnePlus pada telepon ini – Alert Slider juga ada di sini. 

BACA JUGA:Hp Android Oppo Reno 10 5G Turun Harga September 2024! Tawarkan Konfigurasi Kamera Menarik

BACA JUGA:Oppo A98 5G: Smartphone dengan Performa Solid Dibanderol Harga Terbaru Rp3 Jutaan

OPPO berhasil memasukkan tiga kamera ke dalam bagian kecil Find N3 Flip. Yang sejujurnya sangat mengesankan. Memamerkan kamera lebar, ultrawide, dan telefoto semuanya pada telepon lipat, jelas merupakan yang pertama.

2. Layar 

Ada dua layar pada ponsel ini, yaitu layar penutup 3,26 inci beresolusi 720×382 dengan rasio aspek 17:9. Lalu ada layar utama yang merupakan layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 2520×1080, dengan rasio aspek 21:9. Mari kita mulai dengan layar penutup tersebut.

Lalu ada layar utama. Layar ini benar-benar luar biasa. Seperti yang disebutkan, layarnya adalah AMOLED 6,8 inci dengan layar LTPO. 

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Usung Teknologi Engsel Flexion Hinge, Performa Kuat Cocok untuk Gaming

BACA JUGA:Oppo A3 Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Itu artinya layarnya memiliki kecepatan refresh variabel dari 1 hingga 120Hz. Layarnya bagus untuk menonton video, baik itu YouTube, TikTok, atau yang lainnya. Layarnya sangat cerah dan mereproduksi warna dengan sangat baik.

Meskipun tingkat kecerahan puncaknya cukup rendah, hanya 500 nits, dan tingkat kecerahan puncaknya 1600 nits, layar ini sebenarnya sangat terlihat di luar ruangan. 

Layar ini benar-benar terasa lebih terang dari 500 nits, terutama untuk perangkat yang dapat dilipat. Biasanya, perangkat yang dapat dilipat sangat reflektif karena layar plastik dan pelindung layar plastik. 

Namun, hal itu tidak terjadi di sini. Dan alasannya adalah, OPPO telah menghilangkan polarizer. Hal ini mengurangi konsumsi daya layar hingga 20%. Yang membuat perbedaan besar di sini.

BACA JUGA:5 Pilihan Smartphone OPPO Kamera Setara DSLR serta Tahan Air dan Debu

BACA JUGA:OPPO Find X6 Pro: Casingnya Terbuat dari Logam dan Kaca, Bawa Desain Pulau Kamera Besar

3. Performa

Kategori :