OPPO Find N3 Flip, Ponsel Lipat Terbaik di Semua Lini Terutama Kameranya!

Jumat 13-09-2024,20:42 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - OPPO Find N3 Flip mungkin merupakan ponsel lipat terbaik di pasaran saat ini, dan tampaknya ponsel ini telah memenuhi hampir semua persyaratan yang diabaikan oleh sebagian besar ponsel lipat lainnya. 

Ponsel lipat OPPO ini sangat unggul terutama di sektor kameranya, lalu daya tahan baterai, kecepatan pengisian daya, dan kecerahan layar.

Ada banyak hal yang menarik dari ponsel flagship ini, mita akan mengulas OPPO Find N3 Flip secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

1. Desain 

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G Turun Harga September 2024: Tawarkan Kamera Mirip DSLR, Kini Makin Terjangkau!

BACA JUGA:Oppo Reno 7 Z 5G Bawa Fitur Dual Orbit Light yang Unik dengan Layar Jenih Beresolusi Full HD+


OPPO Find N3 Flip mungkin merupakan ponsel lipat terbaik di pasaran saat ini, dan tampaknya ponsel ini telah memenuhi hampir semua persyaratan yang diabaikan oleh sebagian besar ponsel lipat lainnya. --

Hal pertama yang membuat Find N3 Flip mudah dikenali adalah tampilan depannya. Ponsel lipat yang satu ini bisa dikatakan memiliki desain yang paling bagus saat ini.

Sementara perusahaan lain seperti Samsung dan Motorola memilih layar persegi di bagian depan, dan memanfaatkan ruang sebanyak mungkin, OPPO memilih pendekatan yang berbeda. 

OPPO memberikan layar dengan rasio aspek 17:9 di bagian depan ponsel, tepatnya di sebelah kiri pulau kamera. 

BACA JUGA:Eksplorasi Varian Oppo Find X7 Ultra yang Punya Fitur Komunikasi Satelit, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone OPPO Terbaik September 2024 Harga Mulai Rp3 Jutaan, Terjangkau!


OPPO Find N3 Flip--

Jadi, tampilannya mirip dengan bagian dalam ponsel. Ini memungkinkan layar untuk menjalankan aplikasi Android lengkap juga. Namun, tidak semuanya, seperti yang dimungkinkan Motorola Razr+.

Hal penting lainnya di sini adalah modul kamera. Modul ini cukup mirip dengan semua telepon pintar OnePlus terkini. 

Kategori :