Bawa Inovasi Terbaru! Huawei Mate XT Ultimate Segera Debut, Jadi Ponsel Tri-fold Pertama di Dunia!

Jumat 13-09-2024,11:28 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dilengkapi dengan RAM 16 GB dan pilihan penyimpanan internal hingga 1 TB, ponsel Huawei Mate XT Ultimate Kapasitas ini memastikan multitasking yang mulus dan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Huawei Mate XT Ultimate menggunakan HarmonyOS 4.2, yang menawarkan antarmuka pengguna yang inspirasi dan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman pengguna.

Hadir dengan kapasitas baterai 5600 mAh yang besar memungkinkan penggunaan ponsel lipat tiga Huawei Mate XT Ultimate sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya. 

BACA JUGA:Ponsel Gaming Itel RS4: Harga Murah Rp1 Jutaan Performa Kencang dan Layar Mulus 120 Hz

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Bawa Performa Tinggi dengan Keunggulan Dukungan Aksesori

Selain itu, mendukung pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 50W, sehingga pengguna Huawei Mate XT Ultimate dapat mengisi daya dengan cepat saat dibutuhkan.

Ponsel lipat tiga pertama di dunia ini mendukung jaringan 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.2, memastikan koneksi yang cepat dan stabil untuk berbagai kebutuhan online.


Bawa Inovasi Terbaru! Huawei Mate XT Ultimate Segera Debut, Jadi Ponsel Tri-fold Pertama di Dunia!--

Dilengkapi dengan sensor 50 MP yang memiliki PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera ponsel Huawei Mate XT Ultimate ini juga memiliki variabel aperture dari f/1.4 hingga f/4.0, memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Daftar HP 5G Terbaru dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

BACA JUGA: Moto G Power 2024, Opsi Terbaik Ponsel Entry Level dengan Prosesor yang Bertenaga!

Dilengkapi dengan komputasi AI kualitas gambar yang disempurnakan, Huawei Mate XT Ultimate juga membantu dalam pengenalan adegan otomatis, retouching foto, dan peningkatan kualitas gambar secara keseluruhan.

Menggunakan layar OLED fleksibel dengan refresh rate 120 Hz, memberikan tampilan yang sangat halus dan jernih. 

Layar Huawei Mate XT Ultimate ini juga mendukung hingga 10 miliar warna, memastikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Layar memiliki resolusi tinggi yang bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan, dari 1008 x 2232 piksel pada ukuran 6,4 inci hingga 2048 x 2232 piksel pada ukuran 7,9 inci.

Kategori :