Xiaomi Poco M5s Mengusung Fitur Canggih dan Keren, Harga Bersahabat di Segmen Menengah

Jumat 13-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Pada sektor kamera, Xiaomi Poco M5s memiliki kamera utama dengan sensor OmniVision OV64B beresolusi 64 MP.

Sensor ini memiliki ukuran piksel 0.7µm dan menggunakan teknologi Quad-Bayer yang menggabungkan empat piksel untuk menghasilkan foto 16 MP dengan kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 7 Pro, Diperkaya Fitur Kesehatan Berkat Aplikasi Mi Fitness Xiaomi

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro, Masih Whort-it Dibeli Berkat Kamera 200 MP dan Dukungan HyperCharge 120W

Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa f/1.79 yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk yang meningkatkan performa dalam kondisi minim cahaya.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultra-wide menggunakan sensor Sony IMX355 dengan resolusi 8 MP dan lensa 118° f/2.2 untuk mengambil foto landscape.

Kamera makro Xiaomi Poco M5s dilengkapi dengan sensor GalaxyCore GC02M1 dan lensa f/2.4 untuk mengambil foto close-up dengan jarak fokus sekitar 4 cm.

Untuk meningkatkan performanya, Xiaomi Poco M5s memiliki kamera depth beresolusi 2 MP untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh pada foto potret.

Di bagian depan, Poco M5s dilengkapi dengan kamera selfie 13 MP yang menggunakan sensor OmniVision OV13B dengan lensa f/2.45 dan mampu menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 3 5G Mengusung Layar Lipat Canggih dengan Desain Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:Xiaomi 14 Civi: Hp Ringan dengan Desain Ergonomis Dibalut Performa Chipset Tinggi

Poco M5s dilengkapi dengan mode malam yang meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, mode Pro memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai parameter seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance secara manual, memberikan kontrol lebih besar atas hasil foto.

Kamera utama Poco M5s mampu merekam video hingga resolusi 4K yang memberikan kualitas video yang sangat baik untuk ponsel di kelasnya.

Ponsel Xiaomi Poco M5s memboyong prosesor MediaTek Helio G95, yang merupakan chipset octa-core dengan performa tinggi.

Chipset ini terdiri dari dua core Cortex-A76 dengan kecepatan hingga 2.05 GHz dan enam core Cortex-A55 yang efisien daya.

Kategori :