Cek Spesifikasi Redmi 10X Varian 4G dan 5G yang Punya Sisi Unggul Tersendiri, Pilih Sesuai Kebutuhanmu!

Kamis 12-09-2024,07:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Update Harga Xioami Redmi 8A Dual di Bulan September 2024, Ponsel Desain Minimalis dan Performa Gesit

BACA JUGA:Redmi Note 5 Pro Miliki Prosesor Kencang dan Fitur Lengkap, Harga Bersahabat Spek Memadai

Prosesor varian ini menggunakan GPU Mali-G52 MC2 yang mendukung pengalaman bermain game yang lebih baik dengan grafis yang halus dan responsif.

Tersedia teknologi HyperEngine mampu meningkatkan kinerja game dengan mengoptimalkan penggunaan CPU, GPU, dan RAM secara bersamaan.

Sementara untuk varian 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 820 dan GPU Mali-G57 MC5 yang menawarkan kinerja grafis lebih baik dan cocok untuk bermain game.

Prosesor ini juga memiliki arsitektur octa-core, tetapi dengan 4 inti Cortex-A76 berkecepatan 2.6 GHz dan 4 inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz.

Prosesor ini tentunya mendukung konektivitas 5G, memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah.

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan HP Flagship Redmi 14C, dengan Kamera Terbaik

BACA JUGA:Info BMKG: Perubahan Cuaca Sepanjang Hari di Palembang, dari Hujan Ringan ke Cerah Berawan

Terdapat Teknologi HyperEngine 2.0 sebagai versi terbaru dari teknologi ini memberikan peningkatan lebih lanjut dalam kinerja game dan efisiensi daya.

Fitur Tambahan Redmi 10X

Fitur tambahan untuk varian 4G berupa adanya jack audio 3.5mm, radio FM, slot microSD yang mendukung ekspansi penyimpanan hingga 512GB.

Varian 4G Redmi 10X memiliki baterai besar berkapasitas 5020 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, memungkinkan penggunaan yang lebih lama tanpa sering mengisi daya.

Varian ini juga mendukung IR Blaster untuk menggunakan ponsel sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV dan AC.

Untuk varian 5G, fitur tambahannya ialah sensor sidik jari di bawah layar yang memberikan keamanan tambahan dan akses cepat ke perangkat.

BACA JUGA:ZTE Blade A55: Menggunakan Teknologi Dynamic RAM dengan Layar Luas Jadi Pilihan Ponsel Entry Level

Kategori :