Cek Spesifikasi Redmi 10X Varian 4G dan 5G yang Punya Sisi Unggul Tersendiri, Pilih Sesuai Kebutuhanmu!

Kamis 12-09-2024,07:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Mengenai performa kameranya, Redmi 10X 4G memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP, aperture f/1.8, dan ukuran sensor 1/2.0".

Kamera utama ini mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi dan kualitas yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Turbo Miliki Prosesor Kuat Dukung Performa Gaming Makin Lancar, Fiturnya Lengkap!

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

Selain kamera utama, ada juga amera ultra wide dengan resolusi 8 MP dan sudut pandang 118° untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas, cocok untuk foto pemandangan atau grup.

Kamera ketiga  ialah kamera makro 2 MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tajam, ideal untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki sensor kedalaman 2 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh pada foto potret.

Sama seperti varian 4G, varian 5G Redmi 10X memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8 yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Kamera kedua ialah lensa ultra wide 8 MP dengan sudut pandang yang luas, ideal untuk mengambil foto lanskap atau foto grup.

BACA JUGA:Segera Meluncur di Pasar Global, Ini Bocoran Spesifikasi Terlengkap dari Redmi A3 Pro

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 12 Turbo Mengusung Performa Gesit dan Kamera Mumpuni

Hanya saja varian 5G ditambah dengan kamera telefoto 8 MP yang mendukung 3x optical zoom untuk mengambil foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detail.

Tersedia kamera makro 5 MP yang lebih baik dibandingkan varian 4G, memberikan kemampuan untuk mengambil foto close-up dengan detail yang lebih baik.

Ada juga sensor kedalaman 2 MP yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret.

Spesifikasi Chipset Redmi 10X

Redmi 10X varian 4G memboyong MediaTek Helio G85 yang memiliki arsitektur octa-core yang terdiri dari 2 inti Cortex-A75 dan 6 inti Cortex-A55.

Kategori :