Samsung Galaxy Ring, Saatnya Mengganti Pelacak Kebugaran dari Pergelangan Tangan ke Jari Tangan

Kamis 12-09-2024,06:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO - Mungkin sudah saatnya untuk transisi memakai pelacak kebugaran dari pergelangan tangan ke jari tangan dengan Samsung Galaxy Ring .

Memakai Galaxy Ring tentu saja lebih simpe, lebih ringan dan tetap dapat digunakan saat tidur untuk terus melacak tubuh penggunanya, sementara memakai smartwatch saat tidur pastinya bikin nggak nyaman.

Galaxy Ring adalah produk cincin pintar generasi pertama yang luar biasa dari Samsung . Cukup akurat, nyaman, dan memiliki casing pengisi daya terbaik yang pernah ada di cincin pintar.

Kita akan mengulas Samsung Galaxy Ring secara mendalam. Ulasan ini akan dibagi beberapa menjadi bagian, dengan fokus pada berbagai aspek perangkat, dimulai dengan desainnya.

BACA JUGA: Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA: Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

1. Desain


Mungkin sudah saatnya untuk transisi memakai pelacak kebugaran dari pergelangan tangan ke jari tangan dengan Samsung Galaxy Ring.--

Samsung menawarkan Galaxy Ring dalam warna Hitam dan Perak, yang keduanya memiliki lapisan matte, serta warna emas yang mengilap. 

2. Pelacakan Kebugaran dan Tidur


Memakai Galaxy Ring tentu saja lebih simpe, lebih ringan dan tetap dapat digunakan saat tidur untuk terus melacak tubuh penggunanya, sementara memakai smartwatch saat tidur pastinya bikin gak nyaman.--

Anehnya, Galaxy Ring melacak banyak hal. Saya melakukan banyak penelitian tentang Oura Ring awal tahun ini karena saya ingin membuang Apple Watch saya, tetapi pengguna masih melacak hal-hal seperti kebugaran dan tidur. 

BACA JUGA: Smartphone Samsung Galaxy Z Flip 3 Lipat yang Kokoh dan Tahan Air dengan Desain Trendy Kekinian

BACA JUGA: Samsung Galaxy C55 5G Miliki Bodi Tipis dan Ringan yang Nyaman Digenggam Serta Panel Super AMOLED Plus

Namun kami menemukan bahwa Oura Ring masih jauh dari kata memuaskan, apalagi fakta bahwa Oura menawarkan langganan seharga Rp90 ribu/bulan. 

Kategori :