Huawei MatePad T10 Tablet Murah Cocok Untuk Pembelajaran Anak Sekolah, Fitur Lengkap Desain Dinamis

Rabu 11-09-2024,09:15 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Huawei MatePad T10 ialah salah satu tablet murah yang cocok untuk mendukung aktivitas pembelajaran anak sekolah.

Huawei MatePad T10 menghadirkan fitur yang lengkap dengan desain dinamis sehingga tampak menarik.

Tablet keluaran Huawei ini mengusung layar luas berukuran 9,7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memberikan sudut pandang yang luas dan konsumsi daya yang rendah.

Resolusi layar Huawei MatePad T10 WXGA 1280x800 piksel dengan kerapatan piksel 156 ppi, menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Murah dengan Layar Besar untuk Nonton!

BACA JUGA:Infinix XPAD, Tablet Android Terjangkau yang Diluncurkan dengan Perangkat Lunak XOS 14

Layar pada tablet ini mampu menampilkan hingga 16,7 juta warna, sehingga gambar dan video terlihat lebih hidup dan realistis.

Layar Huawei MatePad T10 juta telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland yang berarti mampu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya.

Huawei MatePad T10 mendukung mode Kids dan fitur Digital Balance yang membantu mengatur waktu penggunaan aplikasi tertentu, sangat berguna untuk pengguna anak-anak.

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!

BACA JUGA:HONOR Pad 9: Tablet Multitaksing dengan Uniboy Berbahan Logam

Di kelasnya, Huawei MatePad T10 dilengkapi dengan prosesor Kirin 710A menawarkan kinerja kuat untuk tugas berat dan efisien untuk penggunaan harian.

Prosesornya terdiri dari delapan inti, dengan konfigurasi empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53.

Bekerjasama dengan GPU Mali-G51 untuk memberikan performa grafis yang baik, memungkinkan pengalaman bermain game dan menonton video yang lebih lancar dan responsif.

Kategori :