Lulusan SMA Taruna Nusantara Dipastikan Duduki Posisi Kursi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Rabu 11-09-2024,08:27 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Lulusan SMA Taruna Nusantara Dipastikan Duduki Posisi Kursi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Deretan Namanya

SUMEKS.CO - Dijadwalkan, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Menjelang pelantikan keduanya, kini telah beredar nama-nama sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan menduduki jabatan sebagai menteri kabinet Prabowo-Gibran. 

Dari sekian banyak nama yang disebut-sebut akan menduduki posisi menteri di kabinet Prabowo-Gibran, terdapat sejumlah lulusan SMA Taruna Nusantara. 

Prediksi nama-nama tokoh yang akan menjabat di kabinet Prabowo-Gibran ini, kini telah beredar luas di media sosial sejak beberapa hari terakhir. 

BACA JUGA:Heboh Anggaran Makan Siang Gratis Program Prabowo-Gibran Dikurangi jadi Rp7.500, Tuai Sorotan Publik

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 65 Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Prabowo-Gibran yang Bakal Dilantik 20 Oktober 2024

Bahkan, Ketua Dewan Pembina Forum Masyarakat Indonesia Emas (Formas), Hashim Djojohadikusumo, juga mengungkapkan hal serupa. 

Hashim menyebut, setidaknya akan ada empat lulusan SMA Taruna Nusantara (TN) yang akan menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran nanti. 


Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, saat berkunjung ke SMA Taruna Nusantara. --

"Ada beberapa alumni SMA Taruna Nusantara yang jadi menteri. Saya bisa katakan ada dua, tiga, empat mungkin," ungkapnya dikutip dari berbagai sumber, Rabu, 11 September 2024.

Kendati menyebutkan jumlah lulusan SMA Taruna Nusantara, namun Hashim enggan menjelaskan lebih detail nama-nama lulusan SMA Taruna Nusantara. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Siap-siap Ada Menteri Jadi Tumbal?

BACA JUGA:Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Jilid II Periode 2024-2029, Anies dan Ganjar Gabung? Mahfud MD Balik Jadi Menko

"Kita sudah komitmen tidak membocorkan nama-nama ke publik. Ke istri pun juga saya diam-diam, dia selalu tanya siapa ya, siapa ya," katanya.

Kategori :