Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Cairkan Hingga Rp150 Ribu, Mudah dan Gak Ribet

Rabu 11-09-2024,07:44 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Setelah selesai kemudian lihat dalam laman aktivitas banyak lagi misi lainnya yang dapat menghasilkan koin seperti menonton video, jawab pertanyaan hingga gosok-gosok layar.

Tahap akhir juga bisa dengan fitur undang teman yang bisa menghasilkan hingga ratusan koin emas yang bisa disulap jadi saldo DANA.

Pada tahapan withdraw tak hanya bisa dikonversi jadi DANA saja tapi juga banyak hal lain seperti top up pulsa, game dan lainnya dengan segmen penarikan dan input nomor yang benar.

Untuk mendapatkannya butuh 21.200 koin emas kemudian klik submit untuk penarikan DANA lalu tunggu saja hingga proses selesai.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Panwaslu, Kejari OKI Amankan Dokumen Penting di Rumah Mewah

BACA JUGA:Spoiler Smartphone Honor Magic 7 Pro: Bawa Inovasi Baru dengan Desain Modern dan Performa Tinggi

Namun saldo Rp50 ribu juga bisa kok didapatkan cukup dengan mengumpulkan koin hingga 7.400 koin yang bisa terlihat riwayat penarikannya.

Selain DANA ternyata ada beberapa segment lain seperti OVO dan ShopeePay hingga Link Aja bisa diakses dalam proses pencairan.

Aplikasi JadiDuit ini dikatakan oleh Youtuber Naufal354 sudah banyak tersebar di berbagai laman artikel dan juga review langsung dimana aplikasi satu ini terbukti dapat membayar pengguna.

Kelebihan menggunakan aplikasi Jadi Duit ini tidak hanya bisa memperoleh koin namun yang didapatkan menjadi saldo DANA, cukup besar saat lakukan penarikan.

Tapi kekurangannya ada satu nih tak lain adalah saat atau perjuangan dalam mendapatkan koin yang dinilai sangat sulit dan butuh waktu cukup lama. 

BACA JUGA:Palembang Hari Ini: Cuaca Berubah Drastis dari Pagi Berawan hingga Siang Hujan, Simak Info Lengkapnya!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia Ada Senang Ada Sedihnya, Peringkat 24 Lawan 130 Draw Sudah Sangat Oke!

Jadi diperlukan kesabaran yang cukup ekstra, bagaimana tertarik dengan ini? Selamat mencoba.

Kategori :